5 Ide Jualan di Kota Serang untuk Nambah Penghasilan

5 Ide Jualan di Kota Serang untuk Nambah Penghasilan

ilustrasi 5 ide jualan di kota serang--freepik/ tangkap layar

INFORADAR.ID - Simak 5 ide terlaris di Kota Serang untuk menambah penghasilan Anda. Jelajahi jenis bisnis yang memenuhi kebutuhan dan potensi pasar lokal.

Jika Anda tinggal di kota Serang, memulai bisnis di kawasan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menambah penghasilan. Namun, mungkin Anda akan kesulitan menemukan ide jualan yang tepat untuk diterapkan di kota Serang.

 Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas 5 ide laris di Kota Serang untuk menambah penghasilan.

BACA JUGA:Tips ini akan membantu Anda dalam melamar pekerjaan di Perusahaan

 Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 ide jualan populer di Kota Serang:

1. Menjual masakan dan minuman khas daerah 

 Kuliner dan minuman khas daerah menjadi produk yang paling banyak diminta oleh pengunjung kota Serang. Anda bisa menjualnya di toko kelontong atau di konter makanan. 

2. Peternakan

Beternak seperti ayam, bebek atau sapi bisa menjadi pilihan Anda yang dapat menguntungkan di kota Serang. Selain itu, produk peternakan seperti daging, telur, dan susu juga banyak diminati. Namun, tetap perhatikan kesehatan dan kualitas hewan peliharaan Anda.

 3. Jual tanaman hias

Jika Anda memiliki keahlian dalam menanam tanaman hias, Anda bisa menjualnya di Kota Serang. Tanaman hias seperti bunga, anggrek atau sukulen yang seringkali memiliki harga  yang mahal.

 4. Menjual segala macam kerajinan tangan

Menjual berbagai produk buatan tangan seperti anyaman bambu, tenun, atau keramik bisa menambah nilai penghasilan Anda. Produk tersebut dapat Anda jual kepada wisatawan/ pelanggan lokal yang sedang berkunjung ke Kota Serang. Pastikan Anda menggunakan bahan yang berkualitas dan juga desain yang menarik.

 5. Usaha peternakan lebah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: