4 Rekomendasi Wisata Cirebon yang Wajib Dikunjungi, Banyak Nilai Sejarah dan Pesona Alam Nan Memukau

4 Rekomendasi Wisata Cirebon yang Wajib Dikunjungi, Banyak Nilai Sejarah dan Pesona Alam Nan Memukau

Rekomendasi wisata di Cirebon- instagram @goasunyaragi.official-

INFORADAR - Cirebon merupakan salah satu daerah yang terletak di Jawa Barat. Daerah ini juga lekat dengan peninggalan sejarah dan juga Sunan Gunung Jati.

Cirebon setidaknya nyaris mirip dengan Banten, seperti menggunakan bahasa Jawa dalam berkomunikasi sehari-hari yang tidak beda jauh dengan bahasa Jawa di Banten.

Namun, Cirebon ternyata juga memiliki tempat wisata atau destinasi yang begitu beragam, dan cocok untuk dikunjungi sebagai rekomendasi liburan nanti.

Cirebon memiliki banyak destinasi wisata, mulai dari religi, hingga keindahan alamnya yang tak kalah juga dengan daerah lainnya.

Terlebih, sejak dibukanya Tol Cipali membuat daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke Cirebon. Pasalnya, jarak tempuh menuju kota ini lebih cepat, sehingga makin banyak wisatawan yang berkunjung ke Cirebon.

Jika kalian ada rencana untuk menghabisman waktu liburan ke luar kota, Cirebon bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan dengan beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi

Berikut ini daftar rekomendasi 6 tempat wisata tersembunyi di Cirebon:

1. Telaga Nilem

Telaga Nilem merupakan sebuah tempat pemandian yang sering dikunjungi oleh wisatawan, maupun masyarakat setempat, untuk menyejukkan tubuh.

Telaga Nilem biasa disebut juga Telaga Biru Cicerem menjadi salah satu tempat wisata yang cukup hits. Air yang jernih dan suasana sejuk, serta dikelilingi pepohonan rindang ini cocok untuk berlibur keluarga.

Selain air jernih dan banyakny pepohonan yang rindang, daya tarik di Telaga Nilem yaitu adanya puluhan ikan mas yang bisa diajak foto dengan kalian.

BACA JUGA:Wisata Bermain Anak di Tangerang Beragam Aktifitas Menyenangkan Bersama Si Kecil

2. Taman Sari Goa Sunyaragi

Taman Sari Goa Sunyaragi adalah salah satu situs bersejarah yang menarik di Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: