Ini Tempat Wisata Renang di Tangerang yang Megah, Tropikana Water Park

Ini Tempat Wisata Renang di Tangerang yang Megah, Tropikana Water Park

Tropikana Water Park--instagram/@katalogpromosi

INFORADAR.ID -  Destinasi wisata kolam renang yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta salah satunya adalah Tropikana Water Park, Tangerang.

Tropikana Water Park merupakan destinasi wisata renang di Tangerang. Destinasi wisata ini memiliki beberapa kolam renang dan banyak seluncuran air yang dapat Anda coba bersama anak-anak Anda di waktu liburan.

 Untuk dapat lebih mengetahui informasi mengenai jam buka, fasilitas, alamat, dan panduan lokasinya, dilansir dari Popmama.com, Anda bisa simak penjelasan di bawah ini

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Banten, Tempat Healing Saat Pusing

 1. Tiga tata letak kolam renang yang berbeda tergantung dari usia pengunjung.

Saat Anda memasuki kawasan waterpark Tropikana, Anda bisa melihat perpaduan serasi dari berbagai warna cerah, antara lain hijau, pink, putih, biru, dan kuning yang dapat membuat waterpark ini menjadi terlihat sangat estetis dan menarik, bisa dijadikan tempat foto-foto.

 Tropikana Water Park memiliki 3 kolam renang yang berbeda-beda. Ada kolam renang anak-anak, yang berada di depan. Kemudian kolam dayung di sebelahnya. Dan diantara kedua danau tersebut terdapat perahu yang bertema kan bajak laut.

 Kolam renang anak-anak dan kolam dayung ini dilengkapi dengan banyak sekali wahana air ramah anak, yang kedalaman kolamnya juga rendaj sehingga menjadi lebih aman.

 Di bagian bawahnya terdapat kolam renang semi olimpiade, bisa untuk latihan berenang. Kolam renang ini juga dapat menjadi tempat Andaa bersantai karena ada ban yang berbentuk flamingo.  

2. Mempunyai berbagai jenis seluncuran dengan warna yang berbeda-beda

Tempat wisata renang ini menyediakan berbagai jenis perosotan atau seluncuran yang cocok untuk berbagai usia wisatawan, dengan berbagai bentuk dan warna.

Kolam renang tersebut, terhubung langsung  dengan kolam renang arus sehingga  dapat menyenangkan bagi ibu dan anak-anak.

 3. Area bermain anak dan kereta mini

Bagi Anda yang membeli tiket paket All In, Anda akan mendapatkan keuntungan dari dengan area bermain khusus anak. Di area Baby Pool ini, ada bak mandi bola yang berisikan bola-bola kecil sehingga sangat cocok sekali untuk anak-anak Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: