Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Kamu Kunjungi Pada Tahun 2023

Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Kamu Kunjungi Pada Tahun 2023

potret salah satu tempat wisata yaitu PIK 2 yang ada di tangerang--instagram @enjoywith.pik2

INFORADAR.ID - Tangerang merupakan kota yang memiliki puluhan objek wisata Tangerang yang tidak boleh Anda lewatkan. Tangerang memiliki berbagai objek wisata dengan pemandangan yang indah dan menawan.

Bersama keluarga atau teman Anda, Anda bisa menjelajahi berbagai tempat wisata Tangerang. Kota metropolitan yang letaknya tak jauh dengan ibu kota Jakarta ini memiliki banyak wisata yang populer, viral, dan estetis yang tak kalah menarik dengan wisata yang ada di Jabodebek lainnya.

mendekati bulan-bulan akhir tahun 2023, Anda wajib mencari destinasi wisata tangerang yang seru untuk liburan Anda sendiri atau bersama keluarga saat tahun baru nanti. 

Artikel berikut ini akan merekomendasikan 9 tempat yang bisa kamu kunjungi di Tangerang pada tahun 2023.

1. Broadway Alam Stella

Yang pertama adalah Broadway Alam Sutera, namun tempat ini sangat cocok untuk nongkrong, terdapat banyak venue fotografi estetik dan banyak tenant makanan, namun Anda bisa menikmati live music di sini.

BACA JUGA:Kandank Jurank, Tempat Wisata Tangerang Selatan yang Bisa Bikin Tambah Cerdas dan Kreatif

2. La Riviera PIK 2

distrik Ruko La Riviera yang terletak di PIK 2, namun La Riviera berada di bawah distrik Teluk Naga di Tangerang. Suasana ala Amsterdam sangat cocok untuk dikunjungi pada tahun 2023.

3. Carstensz Mall

Ini adalah pusat perbelanjaan Carstensz, pusat perbelanjaan ini belum lama dibuka di distrik BSD Serpong, gedungnya yang futuristik menjadi favorit spot OOTD, jadi tempat yang bagus untuk dikunjungi.

4. Summarecon Mall Serpong 

Banyak pertokoan dan tempat hiburan lainnya di mall ini, sudah ada pertokoan produk kkv di mall ini, selain itu jangan lewatkan karena festival makanan biasanya diadakan di sini pada waktu-waktu tertentu

5. Vintage Vibes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: