Pinjaman Rp500 Juta Sangat Worth It Bagi Jasa Service Laptop, Lihat Tabel Angsuran KUR BRI Terbarunya

Pinjaman Rp500 Juta Sangat Worth It Bagi Jasa Service Laptop, Lihat Tabel Angsuran KUR BRI Terbarunya

Potret laptop -Pixabay/@StartupStockPhotos-

INFORADAR.ID - Pinjaman dana KUR BRI 2023 sangat cocok bagi pengusaha yang membuka jasa service laptop, lihat tabel angsurannya.

Kredit Usaha Rakyat atau yang lebih dikenal dengan KUR merupakan salah satu upaya pemerintah dalam swadaya pengembangan usaha masyarakat.

KUR yang merupakan transaksi pinjaman yang disalurkan bagi masyarakat luas yang memiliki usaha baik dalam kategori Mikro, Kecil atau Menengah dengan sebutan UMKM.

Pinjaman dana yang diberikan pemerintah melalui bank pilihan yang salah satu Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan programnya bernama KUR BRI 2023.

Pinjaman ini sangat cocok juga digunakan bagi para pengusaha yang memiliki layanan Servis Laptop di mana itu berada.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI, Pinjaman cepat Dengan Bunga 6 Persen Pertahun

Pinjaman untuk penggunaan dana bagi para pelaku usaha Servis Laptop ini diperkirakan memiliki modal usaha yang cukup tinggi, sehingga dengan limit batas pinjaman sebesar Rp500 juta setidaknya dapat membantu dalam pengembangan usahanya.

Jangan mengkhawatirkan perkara bunga dari pinjaman KUR BRI 2023 ini. Suku bunga dari pinjaman KUR ini terhitung sangatlah rendah, di mana suku bunga yang didapatkan adalah sebesar 6% per tahunnya.

Dikaitkan dengan pinjaman sebesar Rp500 juta bagi pelayanan jasa servis laptop, hal ini sangatlah worth it, karena besar suku bunga itu tidak terlalu memberatkan bagi pengusaha pelayanan ini.

Layanan servis laptop yang akan masih sangat diperlukan dan kemungkinan masih banyak orang yang akan memerlukan pelayanan jasa ini, sehingga akan sangat eksis ke depannya.

Tenor pinjaman yang terdapat jangka pendek dan juga jangka panjang sangat memudahkan bagi para calon debitur untuk memilih kesanggupan dari masing-masing pribadinya.

Jangka pendek pinjaman ini dimulai dari 12 bulan atau setara dengan satu tahun dan jangka panjang pinjaman selama 60 bulan atau setara selama 5 tahun.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Rp30 Juta dengan Cicilan Rp500 Ribu Perbulannya, Berikut Tabel KUR BRI 2023

Untuk melihat perkiraan pinjaman KUR BRI 2023 sebesar Rp500 juta, kamu bisa melihat tabel angsuran berikut ini:

- Tenor 12 bulan dengan angsuran Rp43.033.215 per bulan

- Tenor 18 bulan dengan angsuran Rp29.115.866 per bulan

- Tenor 24 bulan dengan angsuran Rp22.160.305 per bulan

- Tenor 32 bulan dengan angsuran Rp15.210.969 per bulan

- Tenor 48 bulan dengan angsuran Rp11.742.515 per bulan

- Tenor 60 bulan dengan angsuran Rp9.666.401 per bulan

Itu merupakan simulasi pinjaman dana KUR BRI 2023 yang bisa dilakukan oleh para pengusaha dalam layanan Servis Laptop di mana pun kalian berada.

Sehingga dengan pinjaman KUR BRI 2023 inj, mampu membantu kalian dalam mengembangkan usaha yang kalian miliki ini menjadi lebih baik lagi.(*)

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Rp30 Juta dengan Cicilan Rp500 Ribu Perbulannya, Berikut Tabel KUR BRI 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: