Pinjaman KUR BRI 2023 77 Juta untuk 7 Bidang Usaha dengan 7 Persyaratan

Pinjaman KUR BRI 2023 77 Juta untuk 7 Bidang Usaha dengan 7 Persyaratan

Tabel KUR BRI 2023 61-80 juta-@drainnase-

INFORADAR.ID - Pinjaman KUR BRI 2023 sebesar 77 juta dengan suku bunga rendah dan cicilan yang ringan bisa didapatkan 7 bidang usaha di bawah ini.

Kredit Usaha Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia pada tahun ini atau KUR BRI 2023, kembali menyalurkan dana bagi 7 pelaku usaha di bidang yang tertentu.

Dana KUR BRI 2023 diketahui sebesar Rp270 triliun akan disalurkan pada 7 bidang usaha yang sesuai dengan kriteria peminjam (debitur) dan telah memenuhi syarat ketentuan yang berlaku.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program pemerintah yang bertujuan untuk mendukung pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Program ini memfasilitasi para pemilik usaha untuk mendapatkan pinjaman dengan suku bunga yang terjangkau.

BACA JUGA:Catat, Tips Agar KUR BRI 2023 Langsung ACC

Oleh karena itu, KUR merupakan salah satu alat utama untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mengurangi kesenjangan ekonomi di Indonesia.

Ada beberapa bidang usaha yang bisa mendapatkan pinjaman kredit dari Bank BRI untuk mengembangkan usaha ke jenjang yang lebih baik.

Bidang usaha yang tepat merupakan faktor penting dalam mengajukan KUR dan berikut ini adalah beberapa bidang usaha yang potensial untuk mendapatkan KUR:

1. Pertanian dan Perkebunan

Pertanian dan perkebunan adalah sektor yang sangat relevan untuk KUR. Petani dan pekebun dapat menggunakan dana KUR untuk membeli bibit, pupuk, pestisida, peralatan pertanian dan dana usaha lainnya.

KUR BRI dapat membantu mereka meningkatkan produktivitas dan hasil panen, KUR juga dapat membantu mereka meningkatkan pendapatan dan produktivitas.

2. Usaha kecil di sektor makanan

Warung makan, katering dan usaha yang berhubungan dengan makanan merupakan pilihan yang baik; dana KUR dapat digunakan untuk membeli peralatan memasak dan bahan baku atau bahkan memperluas kegiatan mereka. Selain itu, makanan merupakan kebutuhan pokok dan permintaan akan makanan selalu tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id