KUR BRI 2023 di Banten, Pinjaman dari Jutaan Hingga Ratusan Juta, Bunga Hanya 6 Persen

KUR BRI 2023 di Banten, Pinjaman dari Jutaan Hingga Ratusan Juta, Bunga Hanya 6 Persen

Ilustrasi KUR BRI 2023-Bayu Mulyana/Canva-

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 adalah fasilitas pinjaman yang disediakan oleh Bank BRI bagi Anda yang sedang merintis usaha atau ingin berinvestasi. 

Anda yang tinggal di Banten juga bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, yang menyediakan pinjaman dari jutaan hingga ratusan juta. 

Selain plafon KUR BRI 2023 yang variatif, bunga dari pinjaman KUR ini juga terbilang sangat terjangkau, cuma 6 persen pertahun. Bahkan, Bank BRI memberikan Anda keleluasaan dalam menentukan plafon pinjaman hingga masa cicilan. 

Ada tiga macam KUR yang disediakan oleh Bank BRI di tahun 2023 yang bisa Anda pilih. Tiga macam KUR BRI yang bisa Anda pilih untuk mengembangkan bisnis Anda yaitu KUR Kecil Bank BRI, KUR Mikro Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI.

Syarat pengajuan pinjaman KUR pun sangat mudah. Tidak hanya itu, bunganya juga ringan. Apalagi kalau soal cicilan, cicilan KUR BRI 2023 juga tidak membuat Anda sampai harus mengencangkan ikat pinggang karena dengan jangka waktu yang panjang.

Informasi mengenai pinjaman KUR di Bank BRI bisa anda akses baik melalui website resmi Bank BRI maupun sejumlah website terpercaya lainnya.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Masih Dibuka, Ajukan Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Simak Cara dan Syaratnya di Sini

Anda bisa mengakses semua informasi soal pinjaman KUR mulai dari syarat pinjaman, cicilan, plafon KUR, bunga KUR, dan informasi lainnya. 

Tiga jenis KUR BRI 2023 memiliki perbedaan utama yaitu pada besaran plafon pinjamannya. 

Pada KUR Kecil Bank BRI plafon pinjaman dari Rp50 juta sampai Rp500 juta, plafon KUR Mikro Bank BRI paling besar Rp50 juta, sedangkan plafon KUR TKI Bank BRI maksimal Rp25 juta. 

Dikutip dari website Bank BRI, syarat KUR BRI 2023 yaitu individu (perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak.

Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan

Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit.

Persyaratan administrasi : Identitas berupa KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: