Jennie dan Jisoo Kabarkan Mendirikan Agensi Sendiri, Bagaimana dengan BLACKPINK?

Jennie dan Jisoo Kabarkan Mendirikan Agensi Sendiri, Bagaimana dengan BLACKPINK?

Jennie dan Jisoo Anggota Black Pink--instagram/ @sooyaaa__

INFORADAR.ID - Jennie dan Jisoo BALCKPINK dikabarkan mendirikan agensi masing-masing di tengah diskusi pembaruan kontrak dengan YG Entertainment.

Apa yang akan terjadi dengan BLACKPINK? 

Di tengah rumor awal bahwa hanya Rosé yang memperbarui kontrak dengan YG Entertainment di antara anggota BLACKPINK, kembali dikabarkan bahwa Jennie dan Jisoo telah menemukan tempat baru mereka dengan mendirikan agensi satu orang masing-masing. 

Pada tanggal 25 September, Jennie dan Jisoo baru-baru ini mendirikan agensi sendiri-sendiri, secara terpisah, dan melanjutkan langkah independen mereka. 

Anggota BLACKPINK yang disebutkan di atas berencana untuk melanjutkan aktivitas individu mereka di perusahaan yang mereka dirikan sendiri, tetapi mereka masih mendiskusikan aktivitas BLACKPINK dengan YG Entertainment. 

Segera setelah laporan tersebut, YG Entertainment membantah bahwa Jennie dan Jisoo telah mendirikan agensi tunggal, dengan mengatakan: 

"Belum ada konfirmasi mengenai pembaruan dan aktivitas BLACKPINK di masa depan." 

BACA JUGA : Ganti Genre, Jisoo BLACKPINK Bakal Main Drama Zombie Bareng Park Jung Min

Sementara itu, BLACKPINK, yang memulai debutnya pada tahun 2016, menarik perhatian karena isu perpanjangan masa aktif para anggotanya saat kuartet ini merayakan hari jadi ketujuh pada bulan Agustus.

Setelah tur dunia grup, "BORN PINK," berakhir pada 17 September, laporan dan rumor mengenai langkah masa depan mereka semakin meningkat. 

Meskipun demikian, tidak satu pun dari kedua belah pihak yang mengumumkan posisi resmi apakah akan memperbarui kontrak. 

Faktanya, sebelum rumor pembentukan agensi satu orang untuk Jisoo dan Jennie, awalnya melaporkan bahwa Lisa di antara para anggota kemungkinan adalah satu-satunya yang berencana untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG, pada awal Juli. 

Sebagai tanggapan, perusahaan mengatakan: "Saat ini kami sedang dalam pembicaraan." 

Pada tanggal 21 September lalu, rumor kembali muncul bahwa Rosé akan menjadi satu-satunya anggota yang memperpanjang kontraknya dan tiga anggota lainnya akan meninggalkan YG. 

Sekali lagi, YG membantah laporan tersebut dan menjawab: 

"Tidak ada konfirmasi mengenai perpanjangan kontrak BLACKPINK." 

Bahkan ketika Lisa dan Jisoo dikabarkan menandatangani kontrak dengan agensi lain dengan uang muka puluhan miliar won, YG tetap konsisten untuk menyangkal tuduhan tersebut dan meminta para penggemar dan media untuk menunggu pengumuman resmi mereka. 

Sementara itu, para anggota BLACKPINK berusaha meyakinkan penggemar mereka dengan secara konsisten merilis foto dan video yang memamerkan kesetiaan satu sama lain.(*)

BACA JUGA : Ending Speech Lisa BLACKPINK Benarkan Dirinya Tak Akan Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber