Ending Speech Lisa BLACKPINK Benarkan Dirinya Tak Akan Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment

Ending Speech Lisa BLACKPINK Benarkan Dirinya Tak Akan Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment

Ending Speech Lisa BLACKPINK Benarkan Dirinya Tak Akan Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment--instagram @lalalalisa_m

INFORADAR.ID - Lisa BLACKPINK, hingga kini belum menandatangani kontrak perpanjangan dengan agensi YG Entertaiment. 

YG Entertainment telah membagikan pernyataan singkat mengenai diskusi perpanjangan kontrak Lisa BLACKPINK.

Pada bulan Juli lalu, sebuah agensi Tiongkok yang tidak disebutkan namanya dilaporkan mengklaim bahwa mereka mengalami kesulitan dalam penjadwalan penampilan Lisa di sebuah acara karena perpanjangan kontrak Lisa dengan YG tidak pasti. 

YG Entertainment kemudian menjelaskan bahwa kesulitan tersebut disebabkan oleh tur BLACKPINK dan aktivitas individu Lisa, serta menekankan bahwa perpanjangan kontrak masih dalam diskusi.

Namun, meskipun ada klarifikasi dari YG, spekulasi baru-baru ini terus beredar, menunjukkan bahwa Lisa telah menerima tawaran kontrak besar dari agensi lain dan menolak proposal YG Entertainment.

BACA JUGA:Masalah Kontrak Lisa BLACKPINK, Netizen Korea dan Internasional Adu Kekuatan

Pada tanggal 15 September, YG Entertainment menegaskan, “Perpanjangan kontrak Lisa saat ini sedang dalam diskusi. Tidak ada rumor yang terkonfirmasi.”

Selama 11 bulan terakhir, BLACKPINK telah menjual habis konser tur dunia “BORN PINK” mereka di 34 kota di 24 wilayah. 

Grand finalnya, bertajuk “BORN PINK Finale in Seoul,” dijadwalkan pada 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome, tempat konser dalam ruangan terbesar di Korea yang mampu menampung hingga 20.000 penonton. 

Khususnya, BLACKPINK menjadi artis K-pop wanita pertama yang mengadakan konser di tempat tersebut.

Pada akhir konsernya, Lisa mengatakan bahwa selama 7 tahun bersama BLINK adalah momen yang sangat berkesan.

"Sudah 2596 hari sejak kita pertama bertemu. Selama tur ini kami bersama Blink dan tampil di tempat yang menakjubkan, Kami tak bisa melakukan ini tanpa kalian(blink). Apapun cuacanya, terima kasih telah bersorak menikmati tur ini" kata Lisa sambil tersenyum.

"Terima kasih telah membuat usia 20-anku bersinar bersamaku. love you blink," lanjut Lisa.

Kalimat Lisa ini sontak semakin membuat fans mengakui kebenaran bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment dan akan bergabung dengan agensi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: