Ganti Genre, Jisoo BLACKPINK Bakal Main Drama Zombie Bareng Park Jung Min

Ganti Genre, Jisoo BLACKPINK Bakal Main Drama Zombie Bareng Park Jung Min

Jisoo BLACKPINK--instagram/ @sooyaaa__

INFORADAR.ID - Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan membintangi drama  Korea baru bersama! 

Park Jung Min dan Jisoo akan membintangi drama Korea baru berjudul Influenza (judul sementara). 

Drama Korea Influenza mengambil latar belakang unit pertahanan udara bertingkat tinggi di Seoul, dan drama ini mengikuti kisah tentara Jae Yoon dan kekasihnya Young Joo-yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka-saat mereka saling mengejar satu sama lain sambil berjuang menghadapi kerumunan zombie.

Menanggapi hal tersebut, agensi Park Jung Min, SEM Company memberikan komentarnya, "Ini adalah salah satu proyek yang sedang ditinjau oleh Park Jung Min untuk dibintangi." 

Agensi Jisoo, YG Entertainment, juga memberikan tanggapan yang sama, "Ia telah menerima tawaran untuk Influenza dan sedang meninjau tawaran tersebut." 

BACA JUGA : Anti mainstream, Drama Korea ini Ceritakan Profesi Unik

Drama ini akan menjadi kolaborasi dari penulis naskah Han Ji Won dengan karyanya yaitu Parasite dan sutradara Yoon Sung Hyun dari Bleak Night dan "Time to Hunt," serta penulis Ji Ho Jin. 

Park Jung Min kabarnya akan memainkan peran sebagai Jae Yoon yang terlambat mendaftar di militer pada usia 26 tahun setelah mencoba mencari layanan alternatif dengan pekerjaan di industri pertahanan. 

Karena kecemasannya akan masa depan, ia terobsesi dengan kekasihnya dan akhirnya putus, dan ia akhirnya menghadapi dunia yang dikuasai oleh zombie. 

Meskipun dia pernah lemah dan tidak percaya diri, dia merupakan pemimpin regu saat mereka berhadapan dengan zombie. 

Sementara, Jisoo kabarnya akan berperan sebagai Young Joo yang baru memasuki dunia kerja dan menunggu kekasihnya kembali dari wajib militer. 

Saat berjuang karena Jae Yoon tidak memahami perasaannya, dia menerima pemberitahuan tentang perpisahan mereka. 

Dia berangkat untuk menemui pacarnya tetapi menemukan bahwa banyak zombie di sana, dan dia pada akhirnya berjuang untuk bertahan hidup.

Kembalinya Jisoo BLACKPINK ke dunia akting menjadi viral dan menimbulkan reaksi beragam dari publik. 

Banyak BLINK, penggemar sang aktris, mengekspresikan kegembiraan mereka atas kembalinya idol plus aktris ini ke layar kaca di sosial media. 

Drama Korea terbaru ini menandai kembalinya Jisoo setelah debutnya di tahun 2021.

Sementara itu, belum ada informasi mengenai jadwal syuting hingga tayangnya drama Korea terbaru ini. Namun, jangan sampai kamu lewatkan drama Korea satu ini ya!.(*)

BACA JUGA : My Lovely Liar, Drakor Romantis yang Penuh Plot Twist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com