Info KUR BRI 2023, Pinjam Modal untuk Pengembangan Tempat Wisata di Pandeglang

Info KUR BRI 2023, Pinjam Modal untuk Pengembangan Tempat Wisata di Pandeglang

Landmark ala Hollywood Pandeglang-radarbanten.co.id-

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 merupakan program kredit yang membantu pengembangan usaha dan investasi untuk berbagai bidang usaha yang membutuhkannya.

Pinjaman KUR BRI 2023 diketahui mulai dari Rp1 juta hingga Rp500 juta dengan bunga 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulannya.

Sektor usaha pariwisata yang aktif dan produktif serta telah berjalan minimal 6 bulan bisa mendapatkan pinjaman KUR BRI 2023 sebagai modal pengembangan.

Sebagai contoh, modal usaha yang dipinjamkan oleh Bank BRI ini bisa menjadi senjata yang ampuh bagi tempat wisata di Pandeglang merias diri dan menambah kapasitas produksi.

BACA JUGA:Cara Daftar KUR BRI 2023 untuk Orang Awam

Seperti yang kita tahu, Kabupaten Pandeglang merupakan surga wisata yang ternama di Provinsi Banten. Banyak tempat wisata yang fantastis baik baru maupun telah lama ada.

Tempat wisata di Pandeglang berupa objek wisata alam dengan panorama dan suasana yang spektakuler dan selalu ramai dikunjungi pengunjung tiap harinya.

Tahukah Anda, bahwa ada landmark fenomenal yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Pandeglang dengan menggandeng Bank BRI sebagai sponsor tunggalnya?

Ya, landmark wisata dengan bertuliskan "Pandeglang" di atas ketinggian Gunung Karang tersebut dibangun Pemkab Pandeglang bersama Bank BRI dan konon menghabiskan dana Rp3,5 miliar pada beberapa tahun lalu.

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2023 Ratusan Juta Lunas dengan Cepat Karena Menggunakan Trik Jitu Tanpa Dukun Sakti Ini

Dikutip dari laman radarbanten.co.id, landmark ala Hollywood tersebut berada di area milik Perhutani atau tepatnya di Kampung Baru, Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Berkaitan dengan hal tersebut, untuk memudahkan mengembangkan bisnis Anda dalam sektor wisata bisa dengan mengajukan pinjaman investasi pada pihak Bank BRI.

Pinjaman kredit yang disediakan Bank BRI mencapai Rp500 juta. Dengan nominal besar tersebut, tentu usaha Anda dalam memajukan wisata Pandeglang bisa menjadi kenyataan.

Sebagai tambahan informasi, pinjaman KUR BRI senilai Rp500 juta bisa diangsur dengan jangka waktu hingga 60 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: