Info KUR BRI 2023: Buka Usaha Pertashop Bisa Untung Jutaan per Hari dengan Modal dari Bank BRI

Info KUR BRI 2023: Buka Usaha Pertashop Bisa Untung Jutaan per Hari dengan Modal dari Bank BRI

Buka Usaha Pertashop memakai modal dari KUR BRI 2023.-https://kemitraan.pertamina.com/-

INFORADAR.ID - Meminjam KUR BRI 2023 dan jadi mitra Pertamina dengan membuka usaha Pertashop dapat jadi gagasan bisnis yang menjanjikan.

Dengan modal yang didapat dari KUR BRI 2023, keuntungan yang didapat dari bisnis Pertashop dapat menggapai jutaan rupiah per hari.

Menjadi mitra Pertamnina, pelanggan KUR BRI 2023 tidak butuh sulit payah mencari pelanggan sebab konsumen sudah memahami betul soal produk BBM Pertamina. 

Saat sebelum mengawali bisnis, terdapat baiknya memahami terlebih dulu apa itu Pertashop. 

Mengutip dari kemitraan.pertamina.com, Pertashop (Pertamina Shop) merupakan outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, serta produk ritel Pertamina yang lain dengan mengutamakan posisi pelayanannya di desa ataupun di kota yang memerlukan pelayanan produk ritel Pertamina. 

BACA JUGA:Cara Daftar KUR BRI 2023 untuk Orang Awam

Jadi mitra Pertamina dengan Pertashop dapat jadi gagasan bisnis yang menjanjikan. 

Cuma dengan modal kecil, keuntungan yang didapat dari bisnis Pertashop dapat menggapai jutaan rupiah per hari.

Terlebih lagi mitra tidak butuh sulit payah mencari pelanggan sebab konsumen sudah memahami betul soal produk BBM Pertamina. 

Sebelum mengawali bisnis, alangkah baiknya memahami terlebih dulu apa itu Pertashop. 

Mengutip dari kemitraan.pertamina.com, Pertashop (Pertamina Shop) merupakan outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan buat melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, serta produk ritel Pertamina yang lain dengan mengutamakan posisi pelayanannya di desa ataupun di kota yang memerlukan pelayanan produk ritel Pertamina. 

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Rp30 Juta Langsung Ditransfer Ke Rekening Gara-gara Tips Ini

Mitra Pertashop akan dimudahkan dan dibantu oleh Pertamina. Perangkat Pertashop, pelatihan petugas operator, pelatihan magang di SPBU terdekat, pelatihan online, SOP untuk mengoperasikan Pertashop, serta pembinaan tim Pertamina secara periodik akan disediakan oleh perusahaan.

Kerja sama yang menguntungkan dengan modal usaha kecil, jaminan ketersediaan takaran dan kualitas BBM serta lahan yang diperlukan tidak luas dan perizinannya pun mudah didapat akan diraih oleh mitra jika bergabung dengan program ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemitraan.pertamina.com