Tabel KUR BRI 2023 Terbaru, Pinjaman 70 Juta Angsuran Cuma 1 Jutaan

Tabel KUR BRI 2023 Terbaru, Pinjaman 70 Juta Angsuran Cuma 1 Jutaan

Tabel KUR angsuran BRI 2023-Bank BRI-

Berikut ringkasan informasi KUR BRI online, cara mengajukan KUR BRI 2023, simulasi KUR BRI, bunga KUR BRI, login KUR.BRI.co.id daftar online KUR 2023.

Ketahui tabel KUR BRI 2023 pinjaman 70 juta bayar angsuran 1 jutaan, cara daftar KUR online 50 juta tanpa jaminan syaratnya apa saja.

Kredit Usaha Rakyat Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI 2023 adalah dana pembantu finansial untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang bersifat hutangan bersubsidi.

Pemerintah ikut dalam melonggarkan akses pinjaman KUR BRI 2023 dengan mensubsidi bunga pinjaman menjadi hanya 6 persen per tahun, flat hingga lunas.

Selain bunga KUR BRI 6 persen, cara mengajukan KUR BRI 2023 juga dimudahkan dengan syarat berkas yang tidak terlalu memberatkan calon peminjam dana kredit.

Terlebih, sekarang mengajukan KUR BRI online sudah dibuka. Pelaku usaha bisa login kur.bri.co.id daftar online KUR 2023 dari Bank BRI.

Sebelum mengajukan KUR, berikut ada syarat mengajukan KUR di Bank BRI pinjaman tanpa jaminan serta simulasi KUR BRI tabel angsuran 70 juta.

Untuk diketahui, KUR BRI tanpa jaminan yakni pada pinjaman plafon 50 juta ke bawah. Di atas pinjaman 50 juta wajib menyertakan agunan.

Alhasil, pinjaman KUR BRI 70 juta wajib menggunakan agunan berupa surat tanah/bangunan, BPKB kendaraan bermotor mobil dan motor rilisan 2013 ke atas.

Berikut rincian syarat KUR BRI 2023 apa saja untuk pinjaman Rp70 juta, cek di sini:

Persyaratan administrasi:

  1. Identitas diri berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan Kartu Keluarga (KK).
  2. Surat Izin Usaha.
  3. NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).
  4. Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.
  5. Akte pernikahan.
  6. Pas foto suami istri.
  7. - Agunan yang sesuai dengan nominal jual plafon uang yang dipinjam.

Persyaratan lainnya:

  1. Telah menjalankan usaha secara aktif selama minimal 6 bulan.
  2. Tidak sedang menerima kredit dari perbankan, kecuali kredit konsumtif seperti KPR (Kredit Pemilikan Rumah), KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), dan Kartu Kredit.
  3. Belum pernah menerima KUR sebelumnya dan tidak sedang menerima pinjaman komersial (Super Mikro).

Jangka waktu pinjaman KUR Kecil:

Paling lama 4 tahun untuk kredit/pembiayaan modal kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: