Umumkan Tanggal Penayangan dan Poster Terbaru Drama Korea My Dearest Part 2, Pemeran Utama Diganti?

Umumkan Tanggal Penayangan dan Poster Terbaru Drama Korea My Dearest Part 2, Pemeran Utama Diganti?

Drama Korea My Dearest Part 2--instagram/ @mbcdrama_now

INFORADAR.ID - Setelah akhir yang menggantung, akhirnya Namgoong Min kembali dengan drama Korea My Dearest Part 2 yang telah ditunggu-tunggu. 

MBC selaku tim produksi menggoda pemirsa dengan poster resmi pertama drama Korea ini, yang mengisyaratkan apa yang akan terjadi dalam sekuel mendatang. 

Bersamaan dengan itu adalah tanggal resmi penayangan drama Korea ini juga diumumkan.  

Dalam update terbaru, MBC mengumumkan bahwa drama Korea My Dearest Part 2 akan secara resmi tayang perdana pada 13 Oktober pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.

Selain itu, poster resmi yang menampilkan Namgoong Min dan Ahn Eun Jin menunjukkan bahwa paruh kedua drama ini akan menampilkan kelanjutan dari kisah asmara Lee Jang Hyuk dan Lady Yoo Gil Chae yang rumit saat mereka melakukan perjalanan bolak-balik antara Joseon dan Dinasti Qing setelah perpisahan yang memilukan. 

Selain itu, MBC juga mengisyaratkan fokus dari Bagian 2, yang akan menjadi "perubahan dramatis dalam cerita" dari dua pemeran utama. 

Dapat diingat bahwa sekuel yang akan datang menimbulkan spekulasi bahwa karakter Ahn Eun Jin tidak akan menjadi bagian di dalamnya dan akan digantikan oleh Lee Chung Ah, yang muncul di paruh kedua bagian 1.

BACA JUGA : Pertarungan Semua Super Hero Dimulai di Drama Korea Moving, Makin Deg Degan Nih

Menariknya, hal ini diklarifikasi oleh Namgoong Min sendiri.

Setelah berhasil menutup bagian pertama, Namgoong Min mengakui kekhawatiran pemirsa terkait rumor mengenai pemeran utama wanita yang baru. 

Hal itu terjadi setelah Yoo Gil Chae meninggalkan Lee Jang Hyuk dan melanjutkan untuk menikah dengan pria lain. 

Menerima takdirnya, ia terus menjalani kehidupannya dan secara tak terduga bertemu dengan pejuang misterius yang diperankan oleh Lee Chung Ah. 

Sayangnya, hal ini memicu ketidakpuasan dari pemirsa, yang menyatakan bahwa mereka ingin Ahn Eun Jin tetap menjadi pemeran utama wanita. 

Menanggapi spekulasi tersebut, Namgoong Min memposting sebuah video di Instagramnya yang menampilkan adegan terakhir dalam drama Korea My Dearest bagian 1. 

Aktor ini mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada pemirsa atas cinta dan kekhawatiran mereka serta berjanji untuk membayarnya dengan kisah cinta yang indah dari Jang Hyun dan Gil Chae." 

Ia juga meyakinkan para penggemar tentang kisah cinta yang akan berlanjut di bagian 2. 

Terakhir, ia juga memberikan petunjuk tentang apa yang bisa diharapkan dalam sekuel mendatang. 

"Ini akan memiliki kisah cinta yang lebih menarik dan indah dari Bagian 1," katanya, menambahkan bahwa drama Korea My Dearest Part 2 tidak akan mengecewakan pemirsa. 

Drama Korea ini tidak hanya memukau, namun juga dicintai oleh para penggemar. 

Meskipun dimulai dengan awal yang menjanjikan, drama Korea ini berhasil meraih rating dua digit pertama selama paruh kedua. 

Selain itu, Drama Korea My Dearest dengan 10 episode ini mengakhiri bagian 1 dengan memecahkan rekor rating pemirsa tertinggi sebesar 12,2%. 

Jangan sampai terlewat menonton drama Korea My Dearest Part 2 yang akan datang yah.(*)

BACA JUGA : Rekomendasi Film Drama Korea Terbaik di Netflix, Cocok untuk Menemani Weekand Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com