5 Cara Atasi Saldo DANA Tidak Bisa Ditransfer, 100 Persen Work

5 Cara Atasi Saldo DANA Tidak Bisa Ditransfer, 100 Persen Work

Cara atasi saldo DANA yang tidak bisa [email protected]

- Jam 13.00-22.00 WIB

Kecil kemungkinan jaringan sistem ataupun server DANA mengalami hambatan pada jam layanan di atas.

4. Re-Open Aplikasi 

Apabila aplikasi DANA gagal transfer sebab eror ataupun bug, terdapat baiknya kalian lekas melaksanakan reopen aplikasi.

Metode menanggulangi akun DANA tidak dapat transfer ini bisa diterapkan dengan menghapus aplikasi dari catatan gabung recent apps, setelah itu mengakses kembali aplikasi buat melaksanakan transfer. 

Alternatif lain yang dapat kalian coba merupakan menyegarkan halaman aplikasi. Triknya tarik layar dari atas ke dasar sampai tampilan refresh timbul 

Bila aplikasi DANA senantiasa tidak dapat diakses usai melaksanakan reopen ataupun refresh aplikasi, hendaknya kalian menghapus aplikasi DANA, kemudian mengunduhnya kembali. 

BACA JUGA:9 Aplikasi Nonton Video yang Bisa Menghasilkan Saldo DANA

3. Tingkatkan Tipe Keanggotaan

Kegagalan transfer saldo yang diakibatkan oleh akun menggapai limit bisa diatasi dengan melaksanakan upgrade ke akun DANA Premium. Akun DANA berstatus basic, fitur transfer saldonya cuma terbatas ke sesama pengguna DANA. 

Ada pula tipe keanggotaan basic dapat menaruh saldo optimal sebesar Rp2 juta. Sedangkan saldo akun Premium sanggup menggapai Rp10 juta. 

Dengan metode menanggulangi akun DANA tidak dapat transfer ini, kalian dapat mengakses lebih banyak fitur DANA serta menemukan lebih banyak keuntungan spesialnya, limit transfer saldo ke sesama pengguna DANA ataupun rekening bank. 

Dengan tingkatkan status keanggotaan DANA, terus menjadi banyak benefit yang hendak kalian miliki spesialnya dalam limit transfer saldo ke akun lain ataupun ke rekening bank. 

2. Pastikan Nomor Penerima Benar

Tidak tidak sering kegagalan transfer dipicu oleh kesalahan pada pengetikan nomor penerima. Sistem melaksanakan verifikasi pada akun yang hendak dicoba pengiriman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: