KUR BSI 2023, Pinjaman Modal Rp10 Hingga Rp100 Juta dengan Bunga Rendah, Cek Info Lengkapnya di Sini

KUR BSI 2023, Pinjaman Modal Rp10 Hingga Rp100 Juta dengan Bunga Rendah, Cek Info Lengkapnya di Sini

BSI KUR Mikro-Bank BSI-

INFORADAR.ID - Anda pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang sedang mencari pinjaman modal dengan bunga rendah? KUR BSI 2023 mungkin bisa jadi solusi.

Bank BSI menyediakan fasilitas pembiayaan atau KUR BSI 2023 untuk para pelaku usaha kecil atau UMKM.

Plafon pinjaman yang disediakan KUR BSI 2023 juga tak tanggung-tanggung, yakni hingga ratusan juta rupiah. Selain itu, bunga pinjamannya juga terbilang cukup rendah.

Jika Anda sedang membutuhkan tambahan modal dan mencari fasilitas pembiayaan dengan bunga rendah tersebut, BSI menyediakan fasilitas BSI KUR Mikro.

BSI KUR Mikro adalah fasilitas pembiayaan program pemerintah kepada pelaku UMKM yang memiliki usaha layak dan produktif dengan plafon di atas Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta untuk tujuan modal kerja, dan investasi.

Anda bisa mengajukan pembiayaan ini secara online melalui website BSI atau ke landing page https://salamdigital.bankbsi.co.id.

BACA JUGA:Sudah Lihat Tabel KUR BSI? Simak Juga Jenis dan Syarat Pengajuan Pinjamannya

Proses pembiayaan ini juga lebih cepat karena melalui aplikasi Ikurma yang bisa diakses marketing dan pemutus kebijakan dari handphone.

Kelebihan lainnya, bunga dari pinjaman ini hanya 6 persen per tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi.

Dengan melakukan pinjaman KUR BSI 2023, usaha yang kamu jalani akan terasa lebih lancar karena agunan dan bunganya rendah.

Hal ini akan memberikanmu kemudahan dalam memenuhi modal usaha yang sedang kamu rintis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: