Mau Liburan Versi Ngirit? Nonton Drama Korea Ini Aja, Dijamin Manjain Mata!

Mau Liburan Versi Ngirit? Nonton Drama Korea Ini Aja, Dijamin Manjain Mata!

Scene di Drama Korea Summer Strike--instagram/ @viuindonesia

INFORADAR.ID - Bersantai di bawah sinar matahari yang hangat adalah waktu yang tepat untuk menonton drama Korea. 

Jika kamu sedang mencari drama Korea untuk menemani kamu saat liburan, maka ini cocok untukmu. 

Dari drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha hingga Summer Strike, berikut ini adalah rekomendasi drama Korea terbaik yang bisa kamu tonton saat liburan bersama orang terdekat : 

Hometown Cha Cha Cha 

Sejak dirilis, drama Korea Hometown Cha Cha Cha sudah menjadi drama Korea favorit bagi setiap pecinta drama Korea. 

Dengan narasi yang ringan, sinematografi yang indah dan chemistry yang luar biasa dari para pemainnya, drama Korea ini tentu saja merupakan karya terbaik untuk ditonton. 

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha menceritakan kisah romantis seorang dokter gigi dan seorang pria sederhana, yang diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, di Pulau Jeju yang indah. 

Our Beloved Summer 

Drama Korea roman remaja yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, Our Beloved Summer pasti akan memikat perhatian siapa pun dengan jalan ceritanya yang kaya dan menarik. 

Drama Korea ini menggambarkan penyatuan kembali mantan kekasih yang memiliki masa lalu dan dilema pribadi yang buat baper penontonnya. 

Summer Strike

 

Seolhyun dan Im Siwan berpasangan dalam drama Korea Summer Strike di mana mereka bertemu sebagai perawat dan pustakawan yang menemukan kedamaian dan tujuan di pedesaan yang indah di Korea Selatan. 

Drama Korea ini sangat cocok untuk penontobn yang ingin pergi berlibur untuk bersantai dan akhirnya melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota. 

Twenty Five, Twenty One 

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk membawa nostalgia dan romantisme dalam drama romansa masa muda mereka di drama Korea Twenty Five, Twenty One. 

Sejak dirilis, drama Korea satu ini menjadi salah satu karya yang paling banyak ditonton di Netflix. 

Drama Korea ini berfokus pada kisah cinta dua orang yang bertemu saat berusia 21 tahun dan jatuh cinta saat berusia 25 tahun. 

Drama Korea ini juga membahas perjuangan orang dewasa muda dalam persahabatan, hubungan, kehidupan, dan impian. 

Itulah drama Korea yang bisa kamu tonton saat liburan, selain ceritanya menarik, latar belakang di setiap pengambilan gambar dari drama - drama tersebut sangat memanjakan mata. Dan serasa kamu sedang liburan di tempat tersebut.

Jadi, drama mana yang paling kamu sukai?.(*)

BACA JUGA : Drama Korea Ini Hadirkan Romance Tipis-Tipis yang Bikin Susah Move On

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com