Jefri Nichol dan Syifa Hadju Akan Menikah, Mohon Doa Restu! Simak Sinopsis dan Tanggal Tayangnya

Jefri Nichol dan Syifa Hadju Akan Menikah, Mohon Doa Restu! Simak Sinopsis dan Tanggal Tayangnya

Official poster film Mohon Doa Restu oleh Syifa Hadju dan Jefri Nichol.- Instagram/@syifahadju-

INFORADAR.ID – Guys, siapa sih yang ngga asing dengan nama Syifa Hadju dan Jefri Nichol, aktor yang sangat dikenal dan digemari oleh masyarakat luas, yang kini mereka akan beradu akting di film Mohon Doa Restu.

Baru-baru ini, keduanya sempat mengguncangkan jagat maya, di mana Syifa Hadju dan Jefri Nichol mengunggah postingan di akun instagramnya dengan caption ‘Mohon Doa Restu’ yang seakan-akan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Namun, dilihat dari slide kedua akun Syifa Hadju dan Jefri Nichol, ternyata keduanya akan beradu akting di film yang bertajuk Mohon Doa Restu yang merupakan film drama romantis.

Mohon Doa Restu ini film bergenre komedi yang merupakan film terbaru dari rumah produksi Screenply film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan penulis skenarionya adalah Gina S. Noer yang merupakan salah satu sutradara sekaligus penulis skenario terkenal setelah karyanya di film Dua Garis Biru.

Setelah rilisnya poster dan trailer film Mohon Doa Restu, hal itu mampu membuat para penggemarnya menantikan tayangnya film tersebut.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju sebagai pemeran utama dalam film Mohon Doa Restu ini berperan sebagai Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju) yang merupakan aktor yang sangat cocok memerankan dalam film ini.

Selain itu, terdapat pula aktor lain yang ikut serta dalam film, ini seperti Cut Mini Theo berperan sebagai Widi (ibu Mel) dan Sarah Sechan sebagai Ira (Ibu Satya).

film ini mengisahkan tentang Mel dan Satya yang sudah menjalin hubungan lama dan memutuskan untuk masuk ke jenjang yang lebih serius, jenjang Pernikahan.

Kedua ibu mereka merupakan sepasang sahabat yang sangat senang mendengar kabar rencana pernikahan anaknya, sehingga keduanya turut turun tangan untuk ikut mempersiapkan penikahannya.

Di tengah persiapan menikah tepatnya tiga bulan sebelum pernikahan, Mel mendadak gelisah dengan berlangsungnya pernikahan ini dengan kebingungan yang muncul di dalam dirinya.

Mel merasa bingung, apakah dia benar-benar bahagia? Dan benarkah Satya merupakan masa depannya yang tepat?

Dengan itu, kedua antara pasangan dan orang tua itu saling bercekcok untuk membatalkan ataukan melanjutkan pernikahan yang telah dirancangnya ini.

Dalam film Mohon Doa Restu ini dapat dilihat adanya ujian satu sama lain apa arti persahabatan, memilih dan kebahagian.

Nantikan film terbaru Jefri Nochol dan Syifa Hadju, Mohon Doa Restu yang akan tayang serentak di layar lebar bioskop kesayangan Anda pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: