Rano Karno Siap Nyalon Gubernur Banten Lagi, Tapi Ada Syaratnya

Rano Karno Siap Nyalon Gubernur Banten Lagi, Tapi Ada Syaratnya

Rano Karno bersama warga.--

TANGERANG, INFORADAR.ID-Rano Karno siap jadi calon gubernur Banten lagi pada Pilgub 2024. Namun, kata mantan Gubernur Banten ini, ada syaratnya. 

Anggota Komisi X DPR RI Dapil Banten III (Tangerang Raya) ini mengaku siap asalkan ada penugasan yang diberikan oleh partainya,PDI Perjuangan.

"Siap (maju pilgub Banten), kalau memang ditugaskan,"ujar Rano usai menghadiri Kejurda Futsal Piala Merah Putih di GOR Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Pria yang juga berprofesi sebagai aktor pemeran film Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku, saat ini partainya terlebih dahulu fokus pada pileg, sebelum berkonsentrasi ke pilkada.

Ditanya mengenai siapa kompetitor yang dianggap paling berat dalam pilkada mendatang, Rano menyebut jika semua kandidat memiliki peluang yang sama. 

"Peluangnya semua sama,"ucapnya. 

Selain pilgub,  PDI Perjuangan juga mengincar kursi Walikota Tangerang. Sekjen DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang  Andri S Permana yang turut hadir mendampingi Rano menyatakan, partai berlambang banteng moncong putih itu berniat mengusung kader internal di Pilkada Kota Tangerang 2024.

"PDI Perjuangan akan usung kader sendiri. Nanti lihat saja," ujarnya seraya masih merahasiakan kandidat yang dimaksud. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: