OMG 2: Film India Kocak yang Dibintangi Akshay Kumar Berlabel Film 'Dewasa'

OMG 2: Film India Kocak yang Dibintangi Akshay Kumar Berlabel Film 'Dewasa'

OMG 2, film India yang dibintangi Akhsay Kumar.-indiantalents.in-

INFORADAR.ID - OMG 2 adalah film yang tengah banyak diperbincangkan publik pecinta Bollywood. Film India yang dibintangi oleh Akshsay Kumar ini dirilis pada 11 Agustus 2023.

OMG 2 merupakan film drama India dengan kemasan komedi satir yang wajib ditonton pada tahun ini, sekaligus menandakan comeback Akhsay Kumar di industri film Bollywood.

Tentunya banyak penggemar Bollywood penasaran dengan akting ciamik dari Akhsay Kumar dalam film OMG 2 ini. Film kocak ini menyuguhkan drama yang kompleks dengan selera humor yang kocak.

OMG 2 adalah kisah tentang seorang ayah yang berjuang untuk putranya. Kanti Sharan Mugdal (Pankaj Tripathi) yang tinggal di Mahakaal Nagri. Ia menjalankan sebuah toko yang menjual barang-barang puja di kompleks kuil.

Ia juga tinggal di lingkungan yang sama dengan istrinya Indumati, putranya Vivek (Aarush Verma) dan putrinya Damyanti. Semua baik-baik saja dalam kehidupan mereka sampai suatu hari Vivek dirawat di rumah sakit karena overdosis Viagra.

Ketika Kanti mengetahui hal ini, ia awalnya menyembunyikannya dari Indumati dan Damyanti. Namun, tak lama kemudian, sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang melakukan tindakan senonoh di toilet sekolah menjadi viral.

Kepala sekolah Atal Nath Maheswari (Arun Govil) memutuskan untuk mengeluarkan Vivek karena perilakunya yang 'tidak pantas'.

Kanti disarankan untuk meninggalkan kota dan bersembunyi bersama keluarganya selama beberapa hari.

Sementara itu, Dewa Siwa mengirimkan seorang utusan (Akshay Kumar) untuk membantu Kanti memperjuangkan putranya. Apa yang terjadi selanjutnya akan membentuk keseluruhan film ini.

Pada bulan Juli, dilaporkan bahwa Central Board of Film Certification (CBFC) telah mengambil 'tindakan pencegahan' untuk mencegah reaksi keras terhadap dialog dan adegan dalam OMG 2. 

Laman hindustantimes baru-baru ini mengatakan, OMG 2 dianugerahi sertifikat A setelah berminggu-minggu spekulasi bahwa para pembuat film menginginkan UA (diserahkan pada kebijaksanaan orang tua dan wali tetapi tidak terbatas pada anak-anak di bawah 12 tahun) akibat adegan dan dialog film yang tergolong "dewasa".

OMG 2 merupakan sekuel dari film OMG - Oh My God tahun 2012, yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Paresh Rawal dan disutradarai oleh Umesh Shukla OMG 2 disutradarai oleh Amit Rai.

Film ini dibintangi oleh Pankaj Tripathi sebagai Kanti Sharan Mudgal, seorang penggemar Siwa yang menggugat sistem pendidikan karena telah menipu putranya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: