Tiga Aktris Drama Korea dengan Bayaran Termahal 2023

Tiga Aktris Drama Korea dengan Bayaran Termahal 2023

Tiga aktris drama Korea dengan bayaran termahal 2023.--

INFORADAR.ID - Siapakah aktris drama Korea dengan bayaran termahal pada 2023? Berapa bayaran yang didapatkan oleh mereka setiap episodenya?

Pertanyaan seputar akrtis drama Korea dengan bayaran termahal atau tertinggi di 2023 banyak dicari penggemar K-Drama.

Dan dengan menyandang predikat aktris drama Korea dengan bayaran termahal, tentunya membuat para wanita canyik ini termasuk sebagai artis terkaya di Korea.

Lalu siapa saja aktris drama Korea dengan bayaran termahal 2023?

Berdasar informasi yang disusun dari laman wonderlist, tiga aktris cantik ini merupakan aktris drama Korea dengan bayaran termahal di 2023 ini lho. 

3. Lee Young-Ae

Dia terkenal karena perannya dalam drama Dae Jang Geum. Cantik seperti biasanya, Lee Yeon Ae memulai debut aktingnya pada tahun 1993 di drama Korea, "How's Your Husband?, di mana ia memenangkan Aktris Baru Terbaik di SBS Drama Awards.

Dia telah muncul di berbagai film dan drama seperti First Kiss, One Fine Spring Day dan Gangnam Beauty. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan untuk aktingnya dan merupakan salah satu bintang Korea papan atas. Siapa yang tidak mengagumi kecantikan dan kemampuan aktingnya? Dia dibayar 200 juta won per episode.

2. Song Hye-Kyo

Postingan Instagram Song Hye Kyo bernilai 500 juta won. Selain itu, biaya endorsement Song Hye Kyo adalah 900 juta won. Bayangkan berapa banyak yang ia hasilkan per episode! Tidak heran jika wanita cantik ini menjadi aktris dengan bayaran termahal kedua di Korea.

Dia telah membintangi banyak drama terkenal, yang paling sukses di antaranya adalah Autumn in My Heart, That Winter the Wind Blows dan Descendants of the Sun, dia menduduki peringkat ketujuh dalam daftar 'Selebriti Terkuat di Korea' versi majalah Forbes pada tahun 2017 dan peringkat keenam pada tahun 2018.

Kesuksesan internasional dari serial TV tersebut telah menjadikannya salah satu bintang Hallyu papan atas. Dia menerima 54.400 dolar Amerika untuk setiap adegan.

1. Jun Ji-hyun

Perkenalkan Jun Ji-hyun, aktris Korea dengan penghasilan tertinggi di tahun 2021. Tidak ada wanita lain yang bisa menduduki posisi selebriti nomor satu selain Jun Ji-hyun, yang memiliki kekayaan bersih sebesar 6 juta dolar AS pada akhir tahun 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wonderlist.com