Lagu Baru Sudah Rilis, Berikut Track List Album Solo Pertama V ‘Layover’

Lagu Baru Sudah Rilis, Berikut Track List Album Solo Pertama V ‘Layover’

V anggota BTS--instagram/ @thv

INFORADAR.ID - V baru saja merilis lagu terbarunya berjudul “Love Me Again”. Lagu ini merupakan salah satu lagu album solo pertamanya Layover.

Selain itu, V juga mengumumkan jawal perilisan albumnya melalui akun twitter official Big Hit, @BIGHIT_MUSIC.

Di tweet tersebut terdapat teaser pendek dan juga tanggal perilisannya. Album solo pertama V ‘Layover’ akan dirilis pada 8 September pukul 1 malam KST atau 11 malam WIB.

Melalui situs resmi BTS, Big Hit juga mengungkapkan rincian album Layover, yang terdiri dari 6 lagu dengan 5 lagu utama dan 1 lagu bonus

Berikut adalah list lagunya :

Rainy Days

Dalam lagu ini, suara V berpadu indah dengan suara hujan dan juga suara yang biasa didengar sehari – hari yang natinya akan menarik hati pendengarnya.

Blue

Lagu yang memiliki sentuhan R&B jadul namun modern, lagu ini memiliki nuansa khusus, dan ditambah suara V yang begitu merdu.

Love Me Again

Merupakan lagu R&B yang ringan dan menawan. Suara bariton V yang khas akan bersinar dalam lagu ini.

Slow Dancing

Merupakan lagu utama pada album ini yang terinspirasi dari musik soul romantis tahun 70-an. Seperti judulnya, lagu ini menciptakan kesan santai dan berjiwa bebas.

For Us

Merupakan Lagu pop R&B yang meninggalkan kesan mendalam dari seluruh album. Suara V dan lirik yang unik membangkitkan emosi mendalam.

Slow Dancing (Piano Version)

Lagu ini merupakan lagu bonus yang merupakan lagu Slow Dancing namun, dengan aransemen piano. Lagu ini memiliki daya tarik yang berbeda dari lagu aslinya.

Big Hit menyarankan untuk mendengar lagu tersebut secara berurutan sesuai dengan track list album.

Mohon terus dukung V saat ia memulai perjalanan solo barunya” tutup Big Hit.

Untuk album ini, V juga bekerja sama dengan CEO ADOR, Min Hee Jin yang terkenal dengan lagu garapannaya seperti ‘Ditto’ New Jeans, EXO ‘Monster’, hingga ‘Gee’ SNSD.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com