Jimin BTS dan Rose BLACKPINK Jadi Model Brand Perhiasan Tiffany & Co

Jimin BTS dan Rose BLACKPINK Jadi Model Brand Perhiasan Tiffany & Co

Jimin BTS dan Rose BLACKPINK Jadi Model Brand Perhiasan Tiffany & Co-Foto: Instagram @tiffanyandco-

INFORADAR.ID - Pada Rabu (2/8/2023) akun instagram resmi Tiffany & Co mengunggah foto JImin BTS dan Rose Blackpink sebagai House Ambassador mereka.

Tiffany & Co memilih Jimin BTS dan Rose Blackpik untuk menjadi model brand perhiasan Tiffany & Co merupakan pilihan yang tepat.

Image Jimin BTS dan Rose Blackpink cukup memberikan kesan 'mahal' ketika memakai perhiasan dari Tiffany & Co.

Selain itu kedua anggota grup Kpop terkenal ini memiliki dampak yang baik bagi penjualan produk perhiasan mereka. 

Tiffany & Co telah merilis pemotretan untuk koleksi terbarunya yang menampilkan Rosé BLACKPINK, Jimin BTS, dan Florence Pugh.

Selain itu ada juga artis terkenal Lebanon, Nancy Ajram. Pada kampanye baru bernama Tiffany Lock, mereka bertugas sebagai House Ambassador.

Evolusi dari rumah perhiasan ikonik ini terus berlanjut, dan kampanye tersebut menampilkan koleksi yang makin lengkap. Koleksi perhiasannya termasuk rangkaian liontin, cincin, anting, dan gelang dalam berbagai warna dan palet.

Setiap House Ambassador terlihat mengenakan desain Lock terbaru, yang melambangkan cinta dan kekuatan yang menjadi identitas Tiffany Lock.

Alexandre Arnault, wakil presiden eksekutif produk dan komunikasi Tiffany & Co, menyatakan bahwa kampanye ini berfokus pada gagasan cinta, yang telah menjadi inti DNA merek tersebut sejak didirikan pada tahun 1837.

Dalam unggahan Instagram @tiffanyandco dibagikan foto jimin dengan keterangan, "@j.m of #BTS wears Tiffany Lock: a symbol of togetherness, a reminder of experience and a promise of the love that drives us forward."

Dalam unggahan foto Rore Blackpink mereka juga memberikan keterangan serupa, "Love for a new generation. Tiffany Lock is a powerful symbol of connection in your ever-changing story, as seen on global superstar @roses_are_rosie."

Pesona Jimin BTS dan Rose Blackpink seakan tak ada habisnya untuk menarik perhatian berbagai produk ternama.

Beberapa produk dari fashion ternama dunia juga sempat menjadikan Jimin BTS dan Rose Blackpink menjadi brand ambassador mereka karena memiliki impact yang bagus bagi reputasi brand.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram tiffany and co