Resmi Terpilih, Inilah Duta FKIP Untirta 2023

Resmi Terpilih, Inilah Duta FKIP Untirta 2023

DUTA FKIP UNTIRTA 2023--

INFORADAR.ID - Duta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) tahun 2023 resmi terpilih dalam acara Grand Final Duta FKIP Untirta yang dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2023 di Auditorium Gedung B Kampus A Untirta Pakupatan.

Ketua Pelaksana Kegiatan Pemilihan Duta FKIP Untirta, Fauzan Abdillah, menuturkan bahwa rangkaian pemilihan Duta FKIP Untirta ini memiliki beberapa rangkaian yang cukup banyak.

"Ada beberapa rangkaian acara pada pemilihan duta FKIP untirta, di mulai dari pendaftaran, teknikal meeting, pembekalan, penampilan bakat, karantina dan grand final, adapun yang melatar belakangi adanya rangkaian tersebut adalah guna tercapainya seorang representatif atau role model yang cerdas dan berkarakter, hal itu telah diselaraskan dengan visi fakultas sendiri,"tuturnya.

Fauzan juga berharap untuk para pemenang Duta FKIP Untirta semoga bisa terus menjadi role model dan representasif yang baik dan berkarakter serta konsisten bagi FKIP Untirta.

Duta Terpilih FKIP Untirta 2023, Ahmad Habibullah, mengungkapkan bahwa ia sangat senang, terharu hingga tak menyangka bahwa dirinya akan terpilih menjadi pemenang Duta FKIP Untirta 2023.

"Perasaan sendiri terharu, bahagia, dan enggak nyangka tentunya, karena ini menjadi sebuah tanggung jawab yang besar bagi saya dan teman-teman paguyuban Duta FKIP Untirta 2023,"ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa setelah terpilih menjadi Duta FKIP Untirta 2023 ini ia akan terus menjalin komnikasi dengan baik kepada internal fakultas dan eksternal.

"Tentunya ingin menjalin hubungan yang erat antara internal fakultas dan kampus seperti Bem, Dpm serta mahasiswa fkip untirta dan eksternal seperti duta-duta fakultas lainnya. Harap kami untuk mendukung program pengabdian yang akan direalisasikan sebagai bentuk tri darma mahasiswa,"ujarnya.

Dalam acara Grand Final tersebut sudah resmi terpilih susunan paguyuban Duta FKIP Untirta yakni sebagai berikut:

1. Duta terpilih FKIP Untirta (Pria): Ahmad Habibullah

    Jurusan : Pendidikan Bahasa Inggris

    Duta terpilih FKIP Untirta (Wanita): Uyun kartini

    Jurusan : Pendidikan Sosiologi

 2. Wakil 1 Duta FKIP Untirta : Aden Yusril Sasmita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: