Tes Medis Beres, Riyad Mahrez Resmi Berseragam Al-Ahli Saudi

Tes Medis Beres, Riyad Mahrez Resmi Berseragam Al-Ahli Saudi

Riyad Mahrez dikabarkan telah selesai menjalani tes medis dan akan segera bergabung dengan [email protected]

INFORADAR.ID - Riyad Mahrez hampir pasti pindah ke liga profesional Arab Saudi setelah Al-Ahli Saudi menyetujui biaya 30 juta poundsterling untuk pemain sayap Manchester City tersebut.

Al-Ahli Saudi sebelumnya telah meningkatkan tawaran awal mereka untuk Riyad Mahrez dari 18,5 juta menjadi 27 juta poundsterling namun terpaksa menawarkan harga yang lebih tinggi setelah Manchester City menolak kedua tawaran tersebut.

Riyad Mahrez bebas menjalani tes medis di Al-Ahli Saudi setelah absen dalam tur Manchester City ke Jepang, yang dimulai pada hari Kamis kemarin.

BACA JUGA:Manchester City Galau Riyad Mahrez Terus Digoda Al Ahli

Menurut laman dailymail, pemain asal Aljazair itu dengan sedih meninggalkan Etihad setelah mengetahui bahwa karirnya di divisi utama Inggris telah berakhir.

Pemain berusia 32 tahun itu, yang menghabiskan lima tahun di Manchester dari Leicester City, diperkirakan akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Al-Ahli Saudi.

Riyad Mahrez akan bergabung dengan Al-Ahli, yang telah merekrut mantan bintang Liverpool, Roberto Firmino, dan mantan penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy, pada musim panas ini.

Kepergian Mahrez dari juara Liga Primer Inggris akan mengakhiri masa-masa di tanah Inggris sejak kepergiannya yang tak terduga dari tim Prancis Le Havre pada tahun 2014.

Penyerang penuh trik licik ini menjadi pusat perhatian di King Power, Leicester City, dan membantu tim menghindari degradasi di musim pertamanya.

Pemain Timnas Aljazair ini memenangkan penghargaan Pemain Terbaik PFA pada musim 2016 di Premier League.

Mahrez tiba di Manchester dengan biaya transfer sebesar 60 juta pounsterling dan memainkan peran penting dalam tim asuhan Pep Guardiola, memenangkan 10 trofi utama hanya dalam waktu lima musim.

Dia akan bermain bersama mantan rivalnya Eduardo Mendy dan Roberto Firmino di klub Arab Saudi tersebut. (*)

BACA JUGA:Komunitas LGBT Mengutuk Jordan Henderson Pindah Ke Al Ettifaq

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk