Dianggap Tak Punya Attitude, Ini Alasan Keisya Levronka Mengapa Bersikap Tak Menyenangkan di Podcast Marlo

Dianggap Tak Punya Attitude, Ini Alasan Keisya Levronka Mengapa Bersikap Tak Menyenangkan di Podcast Marlo

alasan Keisya Levronka bersikap tak menyenangkan di podcast Volix Media--instagram @keisyakeys.official

Dirinya menjelaskan ketika ia bertemu dengan orang baru, Keisya khawatir akan pendapat orang tersebut kepada dirinya setelah melihat suara falsnya saat nanyi Tak Ingin Usai.

"Setelah rame aku bener-bener jadi orang yang berbeda. Sekarang kalo ketemu orang jadi kayak takut," lanjutnya.

"Oh jadi yang kamu pikir adalah dia mengingat keburukan kamu," timpal Denny Sumargo.

"Iya padahal juga belum tentu kan. Belum tentu kayak "ih Keisya bla bla gini" belum tentu kayak langsung ke "ih itu tuh yang nanyi suaranya gak nyampe" dipikiran aku tuh udah kayak gitu. Ketemu Keisya dia gak bisa nanya," jawab Keisya Levronka.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari manajemen Keisya terkait kontroversi terkait podcastnya di Volix Media bersama Marlo Ernesto.

Meski begitu banyak juga netizen yang mempertanyakan sikap Marlo yang dianggap menyinggung perasaan Keisya saat menit awal podcast berlangsung.

"Kyknya keisya udh tersinggung sama marlo dari awal, dan dilanjut dengan candaan" yg cukup tidak enak didengar. Di sini keduanya salah sih, hostnya mancing dluan, keisya nya gk bisa ngontrol diri," komen netizen.

"Kalau kata Aa Boriel Tak perlu dengar kata mereka terus berjalan kei. Semangat cantik," timpal netizen lain yang memberi semangat kepada Keisya Levronka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: