7 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Drakor Moving

7 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Drakor Moving

Alasan harus nonton drakor Moving--imdb.com

Sedangkan pemeran pendukung yaitu Cha Tae Hyun, Kim Shin Rok, Kim Sung Kyun, Kim Hee Won, Moon Sung Keun, Park Hee Soon, Ryoo Seung Bum, dan masih banyak lagi.

Sutrada Kindom 2

Sutradara Park In Jae ikut berperan sebagai sutradara drakor Moving, sebelumnya Pak In Jae sebagai sutradara Kingdom 2 di tahun 2022, The Mayor 2017 dan Moby Dick 2011, juga melibatkan orang-orang ternama lainnya.

Sinematografi film Korea terkenal

Alasan mengapa drama Korea Moving ini sangat dinantikan adalah keterlibatan sinematografer terkenal Lee Hyun-duk dalam film ini.

Lee Hyun-duk adalah sinematografer dari film terkenal Train to Busan dan Peninsula.

Comeback Jo In Sung

Drama fantasi aksi berjudul Moving ini akan menjadi drama comeback pertama Jo In-sung sejak drama romantis It's Okay, That's Love bersama Gong Hyo-jin di tahun 2014.

Comeback Go Yoon Jung

Kini setelah Alchemy of Souls 2 berakhir, para penggemar Go Yoon-jung tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk film berikutnya, Moving. 

Go Yoon-jung, yang memerankan pembunuh bayaran yang kuat, Nakus, di Alchemy of Souls 2, akan memerankan Jang Hee-soo di film barunya, yang memiliki kemampuan super yang luar biasa dan pulih dengan cepat setelah mengalami cedera. 

Juga akan ada adegan aksi di mana Jang Hee-soo bertarung melawan 17 pengganggu, seperti dalam kartun web.

itulah tujuh alasan mengapa harus menonton drakor Moving yang segera tayang 9 Agustus 2023 mendatang pada platform streaming Disney+Hotstar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kpoppost.com