Penuh Makna, 20 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2023 yang Cocok Dijadikan Caption

Penuh Makna, 20 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2023 yang Cocok Dijadikan Caption

ilustrasi contoh ucapan tahun baru islam-tangkapan layar/www.freepik.com-

INFORADAR.ID - Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri pemerintah telah memutuskan bahwa tahun baru islam jatuh pada 19 Juli 2023. 

Umat muslim biasanya memperingati tahun baru islam atau 1 Muharram 1445 ini dengan melaksanakan salat sunnah, memanjatkan doa dan berpuasa. 

Peristiwa ini adalah momen yang tepat untuk umat muslim dalam meningkatkan ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain itu, momen tahun baru islam 1445 ini juga merupakan momen yang tepat untuk kamu mempererat silaturahmi dengan keluarga atau teman. 

Banyak harapan dan doa yang ingin kamu sampaikan kepada orang terdekatmu? tapi bingung mau bilang apa? berikut merupakan kumpulan kata-kata yang cocok dikirim atau dijadikan caption di media sosial sebagaimana dilansir inforadar.id dari berbagai sumber pada Senin, 17 Juli 2023. 

1. Selamat tahun baru islam 1445 hijriah! semoga di tahun baru ini Allah SWT melipatgandakan rahmat dan karunia-Nya.

2. Selamat tahun baru islam 1 Muharram 1445 H, semoga Allah SWT memudahkan dan meridhai segala sesuatu apa yang kita kehendaki.

3. Mari sambut tahun baru islam dengan meningkatkan ketaqwaan kita pada sang pencipta, semoga hal-hal baik menghampiri, aamiin. Selamat tahun baru islam.

4. Selamat 1 Muharram 1445 H, semoga Allah SWT memberi keberkahan pada rezeki kita, aamiin. 

5. Selamat tahun baru islam, Semoga Allah SWT menyucikan hati kita dan selalu menjaga kita dari hal-hal buruk.

6. Saatnya menentukan tujuan baru, merenungkan hal-hal yang ingin kamu capai. Selamat tahun baru islam 1445 H

7. Mari melihat kebelakang dan belajar dari kesalahan, hargai pengalaman, semoga tahun baru ini menjadikan kamu lebih baik. Selamat tahun baru islam 1 Muharram 1445 H. 

8. Selamat 1 Muharram 1445 H! Mari sambut tahun baru ini dengan penuh harapan. 

9. Mari kita tingkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT agar ia menambah nikmat dan karunia-Nya. Selamat tahun baru islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber