Viral TikTok, Desain Toga UPI Disebut Mirip Jubah Ular Kobra

Viral TikTok, Desain Toga UPI Disebut Mirip Jubah Ular Kobra

Toga Wisuda UPI disebut mirip jubah ular kobra menjadi FYP di TikTok dan [email protected]

INFORADAR.ID - Desain toga Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menjadi viral di TikTok karena disebut mirip jubah ular kobra.

Pasalnya desain toga UPI yang disebut mirip jubah ular kobra tersebut telah ditonton berjuta kali hingga menjadi video yang viral di TikTok.

Serangkaian keluhan tentang desain toga UPI yang disebut mirip jubah ular kobra baru-baru ini membuat para pengguna internet ramai berkomentar.

Seperti konten @tuanmudatazir yang mengunggah potret dari acara wisuda temannya dengan toga wisuda UPI yang disebut mirip jubah ular kobra. Temannya menegakkan kerah jubahnya layaknya jubah raja. Namun, dia juga menambahkan suara latar ala film kobra di TV.

Banyak pengguna internet berkomentar dan mengaku tertawa melihat konten TikTok ini.

@tuanmudatazir Happy graduation @Adven ???????????? #togaupi #wisudaupi #upiedunismydream ♬ MAIN TERE DUSHMAN - SAMIER KHAN

Ada juga konten viral tentang konsep topi toga pop-up yang terkena angin saat para alumni UPI secara berurutan naik ke podium.

Video viral konten TikTok mengenai desain toga UPI yang disebut mirip jubah kobra ini mendapat banyak berbagai respon dari warga TikTok, misalnya: 

"baju toga nya kek zirah vegeta dragonball," kata @Mio_Ath***.

"semoga pas aku wisuda ganti toga ya Allah," harap @markl**.

"apakah UPI itu Universitas Penyihir Indonesia king?," kata @sinomor**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok.com/@tuanmudatazir