Tanggal Tayang Anime Rurouni Kenshin Versi Baru Telah Ditetapkan, Trailer Baru Dirilis

Tanggal Tayang Anime Rurouni Kenshin Versi Baru Telah Ditetapkan, Trailer Baru Dirilis

Anime Rurouni Kenshin versi baru akan rilis pada bulan Juli 2023.-rurouni-kenshin.com-

INFORADAR.ID - Anime Rurouni Kenshin versi baru secara resmi diumumkan di Jump Festa 2022 Desember lalu. Para penggemar sangat gembira dengan berita ini dan membicarakan tentang penayangan perdana serial baru ini pada bulan Juli depan.

Namun, para penggemar masih menunggu tanggal rilis Rurouni Kenshin baru yang pasti, dan baru-baru ini dikonfirmasi di situs web resmi dan dalam sebuah trailer baru bahwa Rurouni Kenshin akan kembali pada 6 Juli 2023.

Meskipun daftar lengkap pemeran dan kru Rurouni Kenshin versi baru belum dikonfirmasi, tanggal rilis tampaknya menjadi berita yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Rurouni Kenshin versi baru ini akan dianimasikan oleh Liden Films, yang menggantikan perusahaan produksi serial aslinya, Studio Gallop, Studio Deen dan SPE Visual Works.

Anime Rurouni Kenshin yang baru juga akan ditayangkan di beberapa negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Filipina, Prancis, Indonesia dan Korea Selatan, meskipun rincian penayangannya masih belum diumumkan.

BACA JUGA: Akhirnya, Anime Naruto Akan Merilis Empat Episode Baru untuk Merayakan Ultah ke 20

Rurouni Kenshin adalah serial anime yang tak lekang oleh waktu yang mulai tayang pada Januari 1996 dan terus dicintai oleh para penggemar anime di seluruh dunia.

Serial anime Rurouni Kenshin ini dikenal karena kisahnya yang menawan, pertarungan pedang yang penuh aksi, dan karakter-karakter yang mudah diingat.

Anime Rurouni Kenshin yang diadaptasi dari manga Nobuhiro Watsuki ini langsung menjadi hit di kalangan penggemar anime, dan popularitasnya terus berlanjut hingga hari ini.

Rurouni Kenshin sebelumnya, yang berakhir pada bulan September 1998, sukses besar, dan sekarang reboot Rurouni Kenshin membuat para penggemar menjadi antusias.

Meskipun telah berusia lebih dari 20 tahun, Rurouni Kenshin masih menjadi salah satu serial anime yang paling populer. Serial ini bercerita tentang Himura Kenshin, seorang samurai terampil yang menjelajahi pedesaan Jepang untuk mencari kedamaian dan menebus masa lalunya yang kejam sebagai seorang pembunuh yang dikenal sebagai Battousai si Pembunuh.

Penulis asli Rurouni Kenshin, Nobuhiro Watsuki menciptakan cerita yang menawan dan meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya.

Para penggemar Rurouni Kenshin sedang membicarakan tentang trailer baru Rurouni Kenshin ini. Dalam trailer tersebut, Kenshin menggunakan pedangnya dengan keterampilan yang luar biasa dan banyak karakter populer muncul, termasuk Sanosuke Sagara, Yahiko Myojin dan Megumi Takani.

Trailer Rurouni Kenshin versi baru tersebut menjanjikan animasi yang lebih baik dan aksi yang lebih intens yang akan meningkatkan pengalaman menonton bagi para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rurouni-kenshin.com