Resmi, One Piece Live Action Dirilis Pada Agustus 2023, Ada Trailernya Juga

Resmi, One Piece Live Action Dirilis Pada Agustus 2023, Ada Trailernya Juga

One Piece Live Action akan dirilis pada Agustus 2023 pada [email protected]

INFORADAR.ID - Kabar gembira bagi para penggemar anime populer One Piece, telah dikonfirmasi bahwa film One Piece Live Action yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis pada tanggal Agustus tahun ini.

Berita ini dikonfirmasi dalam sebuah tweet oleh akun resmi One Piece Netflix, yang mengakhiri spekulasi dan rumor selama berbulan-bulan tentang tanggal rilis One Piece Live Action.

Awal tahun ini, beredar rumor bahwa film One Piece Live Action yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan dirilis pada bulan Agustus.

Yang sangat menggembirakan bagi para penggemar di seluruh dunia, rumor tersebut terbukti benar. Pengumuman ini disertai dengan trailer baru yang menarik yang dirilis di saluran YouTube resmi Netflix.

BACA JUGA: Tokyo Revengers Season 3 akan Dirilis Lebih Cepat dari Perkiraan

Dalam trailer One Piece Live Action tersebut, wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi seperti Luffy, Nami, Zoro, dan Sanji menampilkan kepahlawanan dan keterampilan mereka, membawa perspektif baru pada petualangan Bajak Laut Jerami yang kita cintai.

Gomu Gomu No jurus yang legendaris dari Luffy dengan mengulurkan tangannya, sementara Zoro memamerkan ilmu pedangnya dengan jurus tiga pedangnya yang ikonik.

One Piece Live Action bertujuan untuk memberikan interpretasi baru kepada para penggemar lama dan pendatang baru terhadap serial legendaris Eichiro Oda, sehingga mereka dapat merasakan dunia One Piece dengan cara yang baru dan menarik.

Bagi mereka yang belum pernah merasakan keajaiban dari karya terkenal Eiichiro Oda, adaptasi ini menawarkan kesempatan yang sempurna untuk memulai perjalanan yang luar biasa dengan Bajak Laut Topi Jerami, dan pada bulan Mei telah dikonfirmasi bahwa serial baru ini akan terdiri dari delapan episode, semuanya tayang di hari yang sama.

Pendekatan unik ini akan memungkinkan para penggemar untuk menonton seluruh musim dalam satu hari dan sepenuhnya membenamkan diri dalam dunia One Piece.

Menurut produser serial ini, Marty Adelstein, One Piece Live Action Season 1 akan dimulai dengan adaptasi film dari East Blue Arc, yang merupakan titik awal dari cerita aslinya.

Dengan keputusan ini, versi live action akan memperkenalkan One Piece kepada penonton di seluruh dunia sejak awal, memungkinkan penonton untuk menyaksikan pembentukan Bajak Laut Jerami dan petualangan pertama mereka.

Para pemain dan kru yang berbakat telah dikumpulkan untuk mewujudkan proyek ambisius ini. Para penggemar dapat mengharapkan perpaduan antara karakter-karakter yang sudah dikenal dan karakter-karakter baru yang memerankan tokoh-tokoh favorit mereka di dunia ONE PIECE.

Mark Jobst akan menyutradarai dua episode pertama, dengan sisa episode yang belum disutradarai. Sedangkan untuk para pemainnya, karakter utama Monkey D. Luffy akan diperankan oleh Inaki Godoy. Zoro diperankan Mackenyu, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com