Soal Perekrutan Mbappe, Punggawa Real Madrid: Kami Ingin Dia Disini

Soal Perekrutan Mbappe, Punggawa Real Madrid: Kami Ingin Dia Disini

Bintang Real Madrid asal Brazil, Rodrygo mengatakan dirinya akan senang jika Kylian Mbappe bergabung pada sebuah wawancara bersama MarcaTV.-marca.com-

INFORADAR.ID - Rumor mengenai Real Madrid dan Kylian Mbappe tidak ada habisnya, namun bukan hanya para penggemar Real Madrid yang menginginkannya, namun juga para pemain.

Pemain asal Brazil, Rodrygo, telah berbicara mengenai betapa bahagianya dia bahwa sang penyerang asal Perancis, Kylian Mbappe akan bergabung dengannya di ibukota Spanyol, Real Madrid.

Rodrygo, seperti kebanyakan rekan setimnya, saat ini sedang menjalani tugas internasional, namun bukan berarti ia dapat menghindari rumor mengenai Kylian Mbappe yang dikaitkan dengan Real Madrid.

Dilansir INFORADAR.ID pada Selasa 20 Juni 2023, dalam sebuah konferensi pers bersama marcatv, ia diminta untuk menjawab dalam skala satu sampai sepuluh seberapa senangnya ia melihat Mbappe pindah ke Madrid.


Kylian Mbappe kian santer dikaitkan dengan Real [email protected]

"Karena dia adalah sebuah fenomena, salah satu pemain terbaik di dunia dan kami tahu dia membutuhkan pemain yang berada di posisi yang diinginkannya," kata Rodrygo.

'Saya akan sangat senang jika Mbappe datang, tetapi dia memiliki kontrak di Paris dan kami harus menghormati itu.

'Tapi Mbappe memiliki kontrak di Paris dan kami harus menghormati itu. Florentino Peres dan Carlo Ancelotti akan memutuskan apa yang terbaik bagi Real Madrid."

BACA JUGA: Tanggapi Rumor Kepindahannya dari PSG, Mbappe: Saya Tidak akan Memutuskan Masa Depan Saya sampai 2024

Rodrygo juga bisa saja bertemu dengan Ancelotti dalam suasana yang berbeda dalam waktu dekat.

Ada rumor yang berkembang bahwa federasi Brazil ingin menjadikan Ancelotti sebagai pelatih berikutnya.

"Jika memungkinkan, saya akan menyambutnya (di Madrid dan Brazil)," Rodrygo dengan nada bercanda menjawab pertanyaan yang tak terelakkan itu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com