Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bandung Dari Berkebun,Mengamati Bintang dan Melihat Fosil

Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bandung Dari Berkebun,Mengamati Bintang dan Melihat Fosil

Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bandung Dari Berkebun,Mengamati Bintang dan Melihat Fosil--museum.geologi.esdm.go.id

RADARBANTEN.ID - Memasuki libur sekolah ini saatnya mengajak anak pergi berlibur ke tempat-tempat wisata edukasi yang ada di Bandung.

Tak hanya sebagai ajang pergi rekreasi wisata edukasi ini juga akan menambah ilmu pengetahun bagi anak selama libur sekolah berlasung.

Selain melepas penat karena kegiatan belajar di sekolah, wisata edukasi bermanfaat untuk meningkatkan kreativitas anak-anak juga menambah pengalaman mengunjungi tempat baru dan bertemu orang baru.

Bandung memiliki banyak wisata edukasi yang bisa Anda kunjungi bersama anak-anak.

Berikut rekomendasi tempat wisata edukasi yang ada di Bandung yang wajib dikunjungi saat libur sekolah.

Bandung Science Center

Tempat wisata edukasi yang satu ini mengajarkan tentang ilmu pengetahuan astronomi dan teknologi modern. Disini anak-anak bisa memilih wahana permainan mana yang mereka sukai.

Jendela Alam Bandung

Jendela Alam menawarkan wisata edukasi untuk anak-anak. Dibagi menjadi empat bagian yang berbeda yakni Jendela Edukasi, Arena Bermain, Workshop dan Seni.

Di Jendela Edukasi, anak-anak dapat berkebun atau beternak. Pada bagian Arena Bermain meliputi berkuda, flying fox dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk mulai dari Rp20.000.

Museum Geologi

Museum yang dikelola oleh Badan Geologi Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDAM).

Memiliki berbagai koleksi jenis bebatuan, mineral bumi dan fosil. Anda akan melihat replika fosil mamot, gajah purba raksasa hingga replika predator pra sejarah yakni Tyranosaurus Rex dan predator lainnya.

Dengan mengunjungi Museum Geologi Anda akan belajar mineral bumi,bebatuan, dan fosil yang ada sejak pra sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: