Merinding, Jelang Laga Indonesia Vs Argentina Erick Thohir Ajak Suporter Merahkan GBK

Merinding, Jelang Laga Indonesia Vs Argentina Erick Thohir Ajak Suporter Merahkan GBK

Pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno -Instagram @pssi-

INFORADAR.CO.ID — Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengajak suporter Indonesia untuk merahkan SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) jelang pertandingan FIFA Matchday melawan Argentina

Timnas Indonesia akan bertanding melawan sang juara dunia yaitu Argentina pada 19 Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 19:30 WIB.  

Melihat euphoria suporter China saat laga Argentina Vs Australia di Beijing Workers Stadium, China, Kamis (15/6/2023) pada laga tersebut stadion dipenuhi dengan warna biru dan putih. 

Erick Thohir mengajak warga Indonesia khususnya yang menonton secara langsung pertandingan Indonesia vs Argentina untuk merahkan GBK.

Dalam Wawancara ekslusifnya, dikutip melalui akun YouTube Official iNews, Erick Thohir mengajak suporter Indonesia untuk merahkan GBK.

“Yang Indonesia harus pake merah, ya, jangan pake putih biru, kita harus pake merah putih lah” ujar Erick Thohir dalam wawancara ekslusif Official iNews.

Tiket pertandingan sudah terjual lebih dari 60 ribu lembar dan diperkirakan akan membuat sesak GBK. 

Dalam wawancara ekslusifnya, Erick thohir juga menyebutkan cukup kaget melihat antusiasme pecinta sepak bola karena tidak hanya supporter Indonesia saja yang antusias untuk menyaksikan laga Indonesia vs Argentina ini, melainkan dari Negara tetangga ikut menyaksikan pertandingan Indonesia melawan rangking satu FIFA Argentina di GBK.

“Kemarin saya lihat ada yang dari Vietnam ada yang dari Malaysia cukup kaget gitu” ungkap Erick Thohir. 

Erick Thohir juga mengungkapkan bahwa laga Indonesia melawan tim yang kuat, rangking satu dunia ini sangat berat apalagi jika melihat rangking timnas Indonesia jauh di bawah timnas Argentina. 

Walaupun berat pertandingan ini menjadi ajang untuk membentuk mental pemain timnas Indonesia lebih tinggi lagi. 

“Pertandingan Indonesia vs Argentina sebagai langkah awal untuk pertandingan AFC nanti yang juga melawan tim besar juara dunia. Indonesia harus terbiasa melawan tim besar" ujar Erick Thohir. 

Erick Thohir juga berharap timnas indonesia bisa memberikan yang terbaik dalam laga nanti malam.

"Bola itu bundar yang penting kitaharus berikan yang terbaik" ujarnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: