Catat, Beginilah Cara Foto Estetik Momen Pelulusan Sekolah Pakai Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy 23+

Catat, Beginilah Cara Foto Estetik Momen Pelulusan Sekolah Pakai Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy 23+

Ilustrasi Cara Foto Estetik Momen Pelulusan Sekolah Pakai Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy 23+-ptksgc-pixabay.com

INFORADAR.ID - Momen pelulusan sekolah merupakan salah satu momen penting dalam hidup. Agar momen tersebut abadi maka gunakan Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23+ agar lebih terlihat lebih keren dan estetik.

Hasil foto Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23+ digadang-gadang terbukti lebih estetik untuk mengabadikan momen pelulusan sekolah tersebut.

Foto teman-teman sekelas saat momen pelulusan sekolah tidak akan blur dengan memakai Samsung Galaxy S23 dan Samsung galaxy S23+.

Menggunakan Samsung Galaxy S23 da Samsung Galaxy S23+, foto momen pelulusan sekolah yang bagus dan estetik tentu akan menjadi kenang-kenangan terbaik dalam hidup.


Ilustrasi Cara Foto Estetik Momen Pelulusan Sekolah Pakai Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy 23+-samsung.com-

Dirangkum dari laman Samsung, inilah cara foto estetik momen pelulusan sekolah memakai Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23+ tersebut:

Foto kelas dengan kamera Ultra Wide

Setelah lulus sekolah, kebersamaan dengan teman sekelas mungkin tidak akan pernah bisa dilakukan lagi. Jadi, bagaimana cara mengambil foto kelas yang bagus dengan ponsel cerdas tanpa mengkhawatirkan keburamannya?

Samsung Galaxy S23 dan Galaxy S23+ memiliki kamera Ultra Wide Camera 12MP dan Wide-angle Camera 50 MP yang memberikan sudut pandang lebih lebar, sehingga lebih memudahkan untuk mengambil foto wisuda, di mana beberapa orang dapat muat dalam satu foto. 

Teknologi penyempurnaan detail Galaxy S23 dan Galaxy S23+ menghasilkan foto dan video yang tajam, memanfaatkan fungsi zoom yang panjang dan tajam hingga 100x.

Pro Mode dan Expert RAW membuat anda jadi fotografer profesional

Samsung Galaxy S23 dan Galaxy S23+ menghadirkan inovasi kamera Adaptive Pixel 200MP terbaru dengan pengaturan kamera bergaya profesional dari Expert RAW dan Pro Mode.

Biasanya pada saat wisuda atau pelulusan sekolah, seorang fotografer akan disewa untuk ditugaskan menghasilkan foto beresolusi tinggi yang cocok untuk dicetak dan dipajang.

Fungsi Cognitive ISP pada GALAXY Snapdragon 8 Gen 2 menyediakan segmentasi semantik waktu nyata; teknologi kecerdasan buatan (AI) pada Cognitive ISP dapat mengenali apa yang sedang diambil dan mengoptimalkan kualitas gambar untuk hasil yang lebih tajam secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com