Kafe dan Restoran di Atas Ketinggian Pandeglang, Villa Hijau Gunung Karang

Kafe dan Restoran di Atas Ketinggian Pandeglang, Villa Hijau Gunung Karang

Villa Hijau Gunung Karang kafe dan restoran diatas ketinggian [email protected]

INFORADAR.ID - Tempat yang ideal untuk bersantai dengan makanan atau kopi, Villa Hijau Gunung Karang juga menawarkan pemandangan alam yang spektakuler.

Bersantailah di Villa Hijau Gunung Karang, suasananya yang sejuk dan nyaman akan meningkatkan semangat Anda.

Villa Hijau Gunung Karang buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Di akhir pekan, tempat ini juga buka hingga pukul 23.00.

Villa Hijau Gunung Karang memiliki saung yang nyaman untuk minum kopi dan berbaring. Selain itu juga memiliki taman yang indah dan taman bermain anak-anak, menjadikan objek wisata Panorama ini ramah keluarga.

Pada dasarnya, Villa Hijau Gunung Karang adalah sebuah kafe dan restoran. Pengunjung dapat menikmati makanan mereka sambil menikmati pemandangan indah dari ketinggian Gunung Karang.

Di Villa Hijau Gunung karang ini pun terdapat beberapa vila yang tersedia untuk disewa dengan harga Rp.450.000; Rp.450.000/kamar, 6-8 orang; Rp.450.000/kamar, 6-8 orang; Rp.450.000/kamar, 6-8 orang; Rp.450.000/kamar, 6-8 orang; Rp.450.000/kamar, 6-8 orang.

Biaya masuk ke Villa Hijau Gunung Karang adalah Rp 5.000 per orang, Rp 3.000 untuk parkir motor dan Rp 10.000 untuk parkir mobil.

Perlu diketahui, Villa Hijau Gunung Karang terletak di jalur wisata di daerah Gunung Karang Pandeglang.

Ada berbagai tempat wisata untuk mencapai tempat ini, dan tentu saja pemandangan alam Gunung Karang yang asri dan udara yang masih segar.

Bagi wisatawan luar Pandeglang, untuk mencapai Villa Hijau Gunung Karang, Anda bisa melalui pertigaan Kampunh Juhut.

Sebagai informasi tambahan, Kampung Juhut merupakan kampung budaya dan seni Pandeglang dan gerbang utama kawasan wisata Gunung Karang.

Kunjungi Villa Hijau Gunung Karang Pandeglang dan luangkan waktu untuk merilekskan saraf-saraf Anda dari ketegangan aktivitas sehari-hari.

Untuk mengetahui informasi tambahan lain dari Villa Hijau Gunung Karang Pandeglang, anda bisa melihat review channel YouTube Aan Sutaryat Vlog.

Content creator satu itu memberikan ulasan lengkap seputar Villa Hijau Gunung Karang Pandeglang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/@aansutaryatvlog