Masih Ingat dengan Rozy dan Mertuanya? Dapat Sanksi Sosial, Mertua Ngaku Menyesal

Masih Ingat dengan Rozy dan Mertuanya? Dapat Sanksi Sosial, Mertua Ngaku Menyesal

Masih Ingat dengan Rozy Indomaret dan Mertuanya? Dapat Sanksi Sosial, Mertua Ngaku Menyesal-Foto:Instagram @diadona.id-

INFORADAR.ID - Heboh kasus perselingkuhan dengan mertuanya sendiri, Rozy Indomaret sempat menggegerkan jagat dunia maya beberapa waktu lalu (2022).

Nama asli mantan pegawai Indomaret ini adalah Rozy Zay Hakiki. Ia disoroti publik karena tingkahnya yang malah berselingkuh dengan ibu kandung istrinya ketika itu.

Masyarakat geram mendengar kabar perselingkuhan di luar nalar ini. Berita dengan cepat menyebar sehingga secara otomatis baik Rozy maupun mertuanya mendapat sanksi sosial dari masyarakat.

Istrinya Norma Risma, Rozy, dan mertuanya berasal dari daerah Serang, Banten. Pria kelahiran 2001 ini tega melakukan hubungan badan dengan mertuanya.

Awalnya perselingkuhan keduanya dilakukan sembunyi-sembunyi, tetapi karena tetangga rumahnya merasakan ada kejanggalan lantaran sang ibu mertua sering berkunjung ke kontrakan anaknya. 

Akhirnya keduanya tertangkap basah sedang berduaan di kamar kontrakan ketika di grebek oleh para tetangganya.

Sang mertua sering ke kontrakan Norma dan Rozy karena jarak rumah mertua dengan kontrakan tidak terlalu jauh dan hanya berbeda gang saja.

Parahnya lagi, Norma sudah mengendus perselingkuhan dari keduanya dari tahun 2020, padahal pernikahan Norma dan Rozy dilaksanakan tahun 2021.

Setelah kejadian perselingkuhan di kontrakan terungkap, Norma akhirnya bercerai dengan Rozy, dan ibu kandung Norma diceraikan oleh ayahnya.

Kini kedua pelaku perselingkuhan itu masih mendapatkan sanksi sosial dari masyarakat. Mertua Rozy mengaku menyesal dan lelah dengan sanksi sosial yang diterimanya.

rihanah Anah, ibu kandung Norma dikabarkan tengah terpuruk karena nasibnya sekarang jauh lebih menyedihkan dibanding anaknya.

Dalam sebuah video yang diunggah @uderbitak di sosial media Tiktok, Rihanah mengaku malu untuk keluar rumah karena dibenci oleh masyarakat.

Sementara ia mendapat sanksi sosial, Norma dan ayahnya kini mendapat perhatian dari masyarakat luas dan menjadi terkenal sehingga keadaan ekonominya lebih baik.

Mertua Rozy melakukan klarifikasi dan meminta maaf lewat youtube chanel Amanah Syurga Production 4 bulan lalu (Januari 2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @uderbitak