Ingin Belajar Bahasa Inggris Otodidak? Ini Rekomendasi 7 Film Andalan

Ingin Belajar Bahasa Inggris Otodidak? Ini Rekomendasi 7 Film Andalan

Potret film frozen yang cocok utnuk belajar bahasa [email protected]

INFORADAR.ID – Guys, kalian udah tau belum sih, kita bisa belajar bahasa inggris sambil nonton?

Wah seperti menonton film ini menjadi salah satu jalan kita untuk bisa berbahasa inggris loh. Selain untuk hiburan, ternyata banyak sekali manfaat dari menonton film ini.

Namun, semua itu tergantung dari apa yang kita konton juga ya!

Beberapa kelebihan kita belajar bahasa inggris hanya dengan menonton film ini, kita bisa belajar cara pengucapan native speaker (cara berbicara orang luar asli), kita bisa melihat lifestyle native speaker, dan yang lebih menariknya, kita juga bisa berlatih dan memperhatikan interaksi melalui film yang kita tonton itu juga loh.

Nah, adapun beberapa film yang dirasa cocok untuk kamu yang ingin berlatih bahasa inggris, kalian bisa sekali menonton beberapa judul berikut:

BACA JUGA:10 Rekomendasi Lagu Biar Bahasa Inggris Kamu Semakin Lancar

1. To All The Boys I’ve Loved Before (2018)

Film romantic remaja yang satu ini menggunakan bahasa inggris sehari-hari. Alur cerita yang ringan dan banyak bahasa gaul atau bahasa slang yang bisa kita pelajari dari film ini. Aksen yang digunakan adalah aksen Ameri.

2. The Crown

Series yang menceritakan tentang kehidupan mendian Ratu Elizabeth II beserta keluarga kerajaan Inggris. Dengan menonton film ini, kita bisa mempelajari bahasa inggris di situasi yang formal dan dunia bisnis dengan aksen british atau Negara Inggris.

3. The Devil Wears Prada (2006)

Film yang menceritakan tentang kehidupan asisten editor majalah fashion yang menghadapi bosnya yang super ketat dan sangat perfeksionis. Kita bisa mempelajari bahasa inggris dalam situasi bekerja dan menjalin relasi dari film tersebut dengan penggunaan bahasa inggris yang formal dan santai.

4. Friends (1994 – 2004)

Series komedi yang menceritakan tentang kehidupan serangkai persahabatan di New York City yang cenderung menggunakan bahasa inggris yang santai dengan aksen American nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: