Trend Pakaian Untuk Ngampus, Dijamin Pasti Keren, Wajib Coba

Trend Pakaian Untuk Ngampus, Dijamin Pasti Keren, Wajib Coba

KEREN : Contoh mahasiswa berpakaian keren dan menarik ketika berpergian kuliah. [email protected]

2. Memakai Hoodie atau Crewneck

Sebagian mahasiswa juga enggak terlalu suka memakai kemeja, sehingga mereka memilih memakai hoodie dan crewneck untuk melengkapi pakaian yang terlihat keren ketika berkuliah.

Banyak mahasiwa memakai hoodie dan crewneck untuk berkuliah, biasanya mereka memadukan pakaian yang sesuai untuk masuk dalam bangku perkuliahan.

Memakai hoodie dan crewneck saat berkuliah terlihat nampak keren dan menarik, sehingga berpakaian itu menjadi trend di kalangan mahasiswa.

3. Memakai Celana Jenas dan Chinos

Dari perpaduan antara kemeja dan hoodie, tentunya tak lepas dari celana yang melengkapi berpakaian seperti itu, salah satunya dengan memakai celana jenas atau chinos.

Sesuaikan saja pakaian yang cocok untuk menggunakan celana jenas atau chinos, seperti memakai kemeja, ketika memakai kemeja biasanya cocok untuk memakai celana jenas ataupun chinos.

Sebaliknya juga, ketika memakai hoodie saat berkuliah, perpaduan hoodie dengan celana jeans atau chinos terlihat sangat keren dan menarik, cocok-cocok saja tergantung selera.

4. Memakai Sepatu Sesuai Selera

Kurang rasanya ketika membahas pakaian keren tanpa membahas memakai sepatu yang keren, banyak produk sepatu di Indonesia yang mengeluarkan desain yang sangat keren.

Sehingga banyak mahasiswa yang suka memakai sepatu yang lebih keren ketika berkuliah, seperti memakai sepatu kasual, sepatu formal, dan sejenis sepatu olahraga.

Dengan memakai sepatu yang lebih keren, tentu saja hal itu yang lebih terlihat berpakaian keren dan menarik ketika berkuliah, kamu bisa saja menyesuaikan sepatu apa yang cocok untuk di gunakan pada pakaianmu.

Jadi, seperti itulah pakaian yang menjadi trend untuk di lingkungan mahasiswa, hal seperti itu bukan untuk ajang adu nasib, tetapi hal tersebut sudah menjadi kewajiban sehari-hari mahasiswa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: