TNI AL Siapkan KRI Banjarmasin-592 untuk Warga Surabaya yang Akan Balik ke Jakarta

TNI AL Siapkan KRI Banjarmasin-592 untuk Warga Surabaya yang Akan Balik ke Jakarta

Inilah KRI Banjarmasin 592 yang disiapkan TNI AL untuk warga Surabaya yang akan balik ke Jakarta. Foto: -- Laman resmi FB Pusat Penerangan TNI -----

INFORADAR.ID --- Kabar baik bagi pemudik Lebaran Idul Fitri 1444 H di Jawa Timur yang akan kembali atau balik ke Jakarta. TNI AL memfasilitasi warga Surabaya dan sekitarnya yang akan kembali ke Jakarta secara gratis.

 

Untuk mendapatkan pelayanan mudik gratis TNI AL ini, pemudik harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

 

Warga yang akan mengikuti arus balik harus mendaftar terlebih dahulu. Yaitu di Mako Lantamal V Jalan Laksda M Nazir No 56 Perak, Surabaya yang sudah dibuka sejak tanggal 17 April 2023.

 

Dilansir dari laman Pusat Penerangan TNI Angkatan Laut (AL), warga yang akan kembali ke Jakarta diangkut dengan KRI Banjarmasin 592.

 

Adapun KRI Banjarmasin-592 yang memvawa peserta arus baluk ini akan menempuh rute dari Kota Surabaya pada tanggal 25 April 2023 dari Dermaga Madura Koarmada II, selanjutnya KRI Banjarmasin di Semarang berangkat tanggal 26 April 2023 dan selanjutnya tiba di Jakarta pada tanggal 27 April 2023.

 

Sedangkan kuota peserta arus balik yang disediakan untuk mendapat kesempatan balik gratis menggunakan KRI Banjarmasin-592 sekitar 1000 penumpang. 

 

Untuk dapat mengikuti program arus balik gratis ini, warga yang mau membawa sepeda motor cukup ganya mebyerahkan foto copy KTP, STNK dan BPKB kendaraan yang akan dibawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: