Mencuat Duet Airin Rachmi Diany - Rizki Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Mencuat Duet Airin Rachmi Diany - Rizki Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Airin Rachmi Diany dan Rizki Natakusumah. Foto: Yusuf P/Radar Banten -----

SERANG, INFORADAR.ID --- Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 diprediksi bakal berlangsung seru dan panas. Selama ini telah dimunculkan nama-nama populer yang bakal meramaikan bursa bakal calon gubernur Banten. 

 

Namun, belum ada pihak-pihak yang memunculkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur. Tapi, dalam beberapa hari ini muncul wacana Airin Rachmi Diany disandingkan dengan politisi muda Senayan, Rizki Natakusumah sebagai pasangan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Banten.

 

Bila duet ini benar-benar terjadi, maka Airin yang mempunyai basis massa kuat di Tangerang Raya dan Banten Utara dan Rizki yang kuat di Selatan, maka bakal menjadi kekuatan besar untuk memenangkan kontestasi Pilgub Banten 2024.

 

Sebelumnya, ramai diberitakan, sejumlah tokoh populer yang selama ini sudah malang melintang di dunia perpolitikan dimunculkan bakal maju sebagai bakal calon Gubernur Banten pada ajang Pilgub Banten 2024 mendatang.

 

Para tokoh yang diprediksi bakal maju pada Pilgub Banten 2024 antara lain Airin Rachmi Diany (Golkar), Wahidin Halim, Rano Karno (PDIP), Desmon J Mahesa (Partai Gerindra) dan Iti Octavia Jayabaya (Partai Demokrat).

 

Nah, yang menarik, baru-baru ini, publik Banten juga tengah ramai membahas isu duet antata Airin dengan salah satu politisi yang saat ini tengah duduk di kursi DPR RI dari dapil I Pandeglang-Lebak.

 

Politisi muda itu adalah Rizki Natakusumah. Namanya santer disebut-sebut akan menjadi keterwakilan kaum muda untuk mendampingi Airin pada bursa Pilgub Banten 2024 nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: