Sukses Gelar Konser di JIS, Dewa 19 Bakal Konser di Bandung, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Sukses Gelar Konser di JIS, Dewa 19 Bakal Konser di Bandung, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Foto: Instagram officialdewa19--

INFORADAR.ID – Dewa 19 sukses mengadakan konser bertajuk Pesta Rakyat di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu 4 Februari 2023. 

Konser perayaan 30 tahun berkarya Dewa 19 ini dihadiri hampir 75.000 penonton. Banyak selebriti bahkan para pejabat penting yang turut hadir memeriahkan.

Penampilan Dewa 19 dibuka dengan lagu Angin yang dinyanyikan oleh Ello dan Virzha. 

Sejumlah penyanyi Top turut memeriahkan konser Dewa 19. Ari Lasso yang tampil membawakan lagu Cintakan Membawamu dan lagu miliknya Hampa. 

Komedian Andre Taulany pun turut hadir dengan gimmick nya yang tidak pernah ketinggalan. Elvy Sukaesih yang berduet dengan Mulan Jameela sontak membuat penonton terkejut.

Sejumlah kejutan untuk baladewa (sebutan untuk fans Dewa 19) pun disuguhkan dengan menghadirkan Tio Nugros, mantan drummer yang membuat penonton histeris. Konser 30 tahun berkarya Dewa 19 tersebut berakhir dengan meriah.

Buat kamu yang ketinggalan nonton konser Dewa 19 di JIS jangan khawatir, dewa 19 bakal hadir di Bandung tepatnya di Stadion Siliwangi Bandung. 

Melalui akun Instagram officialdewa19, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Bandung akan banyak menampilkan penampilan luar biasa dengan kolaborasi spesial.

Musisi yang akan mengisi konser tersebut antara lain Ello, Virzha dan Ari Lasso. Selain itu bakal ada penampilan dari Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, The Virgin, Ahmad Dhani Electric Band yang akan di selenggarakan pada 5 Maret 2023, di Bandung. 

Melalui akun instagramnya, pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani pun mengumumkan tiket untuk konser Dewa 19 di Bandung dapat dibeli melalui www.etiket.id.

Berikut harga tiket nonton konser Dewa 19 yang dilihat melalui website www.etiket.id.

1. Tribune VIP Rp850.000 

2. Festival A Rp585.000

3. Festival B mulai dari Rp550.000 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: