Bosan? Ini Dia yang Bisa Dilakukan Agar Liburan Lebih Menyenangkan

Bosan? Ini Dia yang Bisa Dilakukan Agar Liburan Lebih Menyenangkan

--

3. Bangun pagi dengan santai

 

Pada saat kuliah pasti kita harus bangun pagi, apalagi jika ada mata kuliah pagi yang mengharuskan kita untuk siap menghadapi kuliah yang panjang. Namun ketika liburan tiba kita malah sering bangun siang, bahkan menjadi rutinitas ketika liburan tiba. Oleh karena itu sebaiknya kita mulai meninggalkan kebiasaan itu, karena bangun pagi pada saat liburan itu berbeda dimana kita tidak perlu terburu-buru untuk mandi dan berangkat kuliah. Jadi kita bisa menikmati suasana pagi dengan hati yang santai.

 

4. Berolahraga untuk kesehatan tubuhmu

 

Jika kita hanya bermalas-malasan ketika liburan tiba dan membuat badan kita tidak segar maka, berolahraga menjadi pilihan yang bisa membuat kita sehat. Jangan sampai ketika liburan usai kita sakit, karena terlalu sering diam dan tidur di kamar.

 

5. Melakukan hobi

 

Selanjutnya yang bisa kalian lakukan yaitu melakukan hobi, entah itu bermain bola, memasak, bernyanyi, bahkan menulis. Daripada kita tidur-tiduran ngga jelas, lebih baik kita menghabiskan waktu dengan mengasah hobi atau kemampuan yang kita miliki. Karena belum tentu pada saat perkuliahan dimulai kita bisa melakukan hobi kita dengan tenang.

 

6. Membuat jadwal untuk satu minggu ke depan

 

Terakhir yang dapat kalian lakukan yaitu membuat jadwal untuk satu minggu ke depan, karena ketika kegiatan sudah kita rencanakan tentu kedepannya kegiatan atau aktivitas kita lebih terjadwal dan teratur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: