Gala Premiere Balada Si Roy Berlangsung Meriah, Film Bersetting Lokasi di Serang Ini Tayang 19 Januari

Gala Premiere Balada Si Roy Berlangsung Meriah, Film Bersetting Lokasi di Serang Ini Tayang 19 Januari

INSTAGRAM BALADA SI ROY GALA PREMIERE: Sejumlah pemain, penulis novel, dan sutradara film Balada Si Roy berfoto bersama usai Gala Premiere di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2023.--

JAKARTA, INFORADAR.ID - Gala Premiere Film Balada Si Roy berlangsung meriah di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa 10 Januari 2023.

 

Pantauan Radar Banten melalui live streaming Instagram Film Balada Si Roy, turut hadir jajaran eksekutif produser IDN Picture, sutradara, penulis skenario, penulis novel hingga pemain film Balada Si Roy.

 

Film karya Sutradara Fajar Nugros yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Gol A Gong ini bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Januari 2023.

 

Pada Gala Premiere tersebut, ditampilkan beberapa nama artis besar tanah air yang menjadi pemain Balada Si Roy seperti Dede Yusuf, Lulu Tobing, Ramon Y Tungka, Andy Rif, Budi Dalton, Kiki Narendra, Bio One, Sitha Marino, Feby Rastanty, Jourdy Pranata, Zulfa Maharani, dan tentunya Roy yang diperankan oleh Abidzar Al-Ghifari.

 

Saat MC memanggil geng Borsalino yang terdiri dari Dullah diperankan Bio One, Iwan oleh Dea Aditya, dan Sodik oleh Fachri Muhammad, mereka muncul dengan kendaraan hardtop merah.

 

Sedangkan geng RAT yang terdiri dari Roy diperankan oleh Abidzar Al-Ghifari, Andi oleh Jourdy Pranata, dan Toni oleh Omara Esteghlal, datang dengan motor gede, kemudian disusul dengan Joe, anjing herder sahabat Roy yang dibawa ke panggung utama.

 

CEO IDN Media Winston Utomo mengatakan, meskipun berlatar tahun 80'an, film Balada Si Roy sangat relevan dengan kaum milenial saat ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: