Pembunuh ART yang Tewas di Jakarta Timur, Diringkus di Jatim

Pembunuh ART yang Tewas di Jakarta Timur, Diringkus di Jatim

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi. Foto: Tangkaoan layar laman PMJ News--

JAKARTA, INFORADAR.ID --- Sejak Jumat, 6 Januari 2023 lalu, publik dihebohkan dengan pembunuhan seorang asisten rumah tangga (ART) di rumah majikannya, Jalan Oyot Saer RT 02/RW 01, Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Saat ditemukan, ART bernama Sri Lestari (40) dalam kondisi duduk bersimbah darah di kursi rumah majikannya pada pukuk 12.00 WIB. 

Kini, kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuh seorang asisten rumah tangga (ART) bernama Sri Lestari (40) tersebut.

Sekedar informasi, Sri tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di rumah majikannya di wilayah Cipayung, Jakarta Timur dalam kondisi duduk di sebuah kursi.

"Ya benar, kita sudah berhasil menangkap seorang pelaku (pembunuhan)," terang Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Minggu, 8 Januari 2023 yang dikutip dari laman PMJ News. 

Meski begitu, Hengki belum membeberkan identitas hingga kronologi penangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Dihubungi terpisah, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga mengatakan satu orang pelaku ditangkap di daerah Jawa Timur.

Namun, Panjiyoga belum membeberkan secara detil lokasi penangkapan pelaku tersebut.

"Iya sudah ditangkap di Jawa Timur. Saat ini tim masih melakukan pengembangan," ungkapnya.

Pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh pihak penyidik.

Sebelumnya, seorang ART di rumah Jalan Oyot Saer RT 02/RW 01, Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur jadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan PRT atas nama Sri Lestari (40) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah majikannya itu pada Jumat, 6 Januari 2023 sekira pukul 12.00 WIB.

"Ditemukannya pada saat pemilik rumah pulang. Dia ingin melihat orang tuanya, pada saat membuka pintu korban sudah tergeletak di kursi," kata Ahsanul di Jakarta Timur, Jumat, 6 Januari 2023. 

Berdasarkan  hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Cipayung, Sri Lestari diketahui mengalami luka berat di bagian perut bagian kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: