Infused Water, Olahan Minuman Kaya Manfaat yang Bisa Jadi Peluang Usaha

Infused Water, Olahan Minuman Kaya Manfaat yang Bisa Jadi Peluang Usaha

--

Bukan hanya itu saja, jika kamu berjiwa pembisnis, olahan minuman satu ini bisa menjadi peluang usaha bagi kamu, loh. Meskipun di masa sekarang ini makanan pedas dan minuman manis yang sedang digandrungi, tetapi siapa sangka, ketika kamu membuka usaha minuman sehat, banyak tubuh insan yang terbantu asupan vitaminnya. 

 

Salah satu mahasiswa Ilmu Gizi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan juga pebisnis olahan minuman sehat infused water Rahmawati mengatakan, membuka bisnis dari olahan minuman sehat ini sangat menguntungkan bukan hanya dari materi saja, tetapi bagi kesehatan pembeli yang sering mengonsumsi makanan cepat saji.

 

"Awalnya terinspirasi dari kebiasaan keluarga, terus melihat remaja sekarang banyak mengonsumsi makanan cepat saji, maka kami mencoba untuk memperjualkan infused water" ucapnya kepada Tim GenRb

 

Rahmawati juga mengungkapkan kepeduliannya terhadap remaja saat ini, untuk bisa menjaga imun dan detoksifikasi dalam tubuh.

 

"Minuman ini cocok banget untuk remaja yang gemar mengonsumsi makanan cepat saji, untuk menambah asupan vitamin, imun dan detoks tubuh" ungkapnya saat diwawancara.

 

Wah! Bukan hanya menyehatkan, tetapi olahan minuman ini bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah juga, loh. Yuk cobain sensasi kesegaran infused water dengan bahan yang sederhana. Supaya tubuh terjaga dan tetap sehat. (Beti GenRB)

 

Reporter: Abdul Rozak

Editor: Abdul Rozak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: