IKA Unila Banten Beri Dukungan Penuh pada Perkembangan Kampus

IKA Unila Banten Beri Dukungan Penuh pada Perkembangan Kampus

NAPAK TILAS: Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila Prof.Dr. Yulianto (tengah) berdiskusi bersama para alumni asal Banten di Kampus Unila, Sabtu (24/9)-IKA UNILA FOR RADAR BANTEN-

 

“Saya berharap Unila akan makin berkembang pesat menjadi kampus kelas dunia dan makin membanggakan kita sebagai alumni dan Indonesia,” harapnya.

 

“Bagi kami, peristiwa yang belum lama ini menimpa Unila tidak menjadikan alumni Unila di Banten jalan tertunduk. Kami tetap bangga sebagai alumni Unila,” tegasnya.

 

Seraya disambut takbir para alumni yang memenuhi aula rektorat Unila di lantai 4.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila Prof. Dr. Yulianto MS mengaku terharu dengan dukungan dan rasa simpati yang diberikan para alumni asal Banten.

 

"Saya terharu, tentu hal ini mampu menguatkan kami untuk terus melaksanakan tugas membawa Unila yang lebih baik dan maju," pungkasnya. 

 

Dia mengungkapkan, Unila saat ini sudah mengalami banyak kemajuan dan mengukir banyak prestasi. “Unila sudah masuk dalam jajaran sepuluh besar kampus ternama di Indonesia,” ujarnya.

 

Saat ini, kata Prof Yukianto, jumlah mahasiswa  yang mencapai 30 ribu, 1.000 lebih dosen serta hampir 100 profesor membuat Unila menjadi kampus yang hebat. “Makanya semua fasilitas dan kualitas dosen serta guru besar terus ditingkatkan,”ujarnya.

 

Reporter: Daru Pamungkas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: