Heboh, Marshanda Dikabarkan Sudah Dua Hari Hilang di Los Angeles

Heboh, Marshanda Dikabarkan Sudah Dua Hari Hilang di Los Angeles

INFORADAR.ID - HEBOH. Artis Marshanda dikabarkan hilang. Bukan di dalam negeri. Tapi, hilangnya di luar negeri. Tepatnya, di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. 

Kabar hilangnya Marshanda menjadi perhatian banyak netizen. Pantauan di media platform tiktok saja,  sejumlah akun baik pribadi maupun media online menguplod informasi ini. 

Kabar hilangnya wanita yang akrab disapa Caca ini diinfokan sahabatnya Sheila Salsabila lewat akun tiktok @popbela. Senin, 27 Juni 2022 hari ke-2 pencarian Marshanda. 

Akun @popbela juga meminta pertolongan Presiden Jokowi. "Kemarin, dia (Marshanda-red) sebut-sebut nama Bapak Jokowi dan @Joebiden," demikian tulis akun @popbela di dinding tiktoknya. 

Di dinding akun @popbela itu juga tertulis, "Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca (Marshanda-red) ngomong apa? "Time is dying?".

Tak berhenti sampai di situ. Keanehan lainnya, adalah Marshanda sempat mengatakan bahwa ia ingin menonton sunset dan live di langit. "TaK ada yang tahu pasti apa makna dari ungkapan ini," demikian tulisan di dinding IG @popbela. 

Diketahui, sebelum akhirnya dinyatakan menghilang, Marshanda diketahui tidak aktif di media sosial selama tiga hari terakhir. Unggahan terakhirnya video tiktok pada 24 Juni 2022.   

Aneka komentar menghiasi dinding tiktok akun@popbela. Akun @Nama: jadi inget omongan dy di podcast deny sumargo tentang kematian, smoga mitos kutukan podcast densu ga bner ya, smoga cpet ketemu.

Akun @Miftah_HR: serius kah ini, jadi inget podcast nya marshanda kapan hari dia merasa kalau mau meninggal ????. akun @Yulita Chusnul Fadil:ga mungkin marsanda kan bisa ngomong bahasa inggris. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: