Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit, Diisukan Sakit Seperti Alm Olga Syaputra

Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit, Diisukan Sakit Seperti Alm Olga Syaputra

foto tangkapan layar akun instragram Sarwendah29--

JAKARTA,INFORADAR.ID--Presenter kondang Ruben Onsu masuk rumah sakit lagi. Padahal belum lama ini, Ruben baru saja keluar dari ruangan ICU.

Sakit apa Ruben? Isu yang beredar Ruben menderita sakit seperti yang dialami almarhum Olga Syaputra.

Informasi itu belum terkonfirmasi. Sang istri, Sarwendah yang setia mendampingi Ruben hingga kini, belum mengatakan apa-apa tentang penyakit suaminya itu. Lewat akun Instagramnya, Sarwendah hanya melampiaskan curhatnya. 

Menurut Sarwendah, hidup itu penuh kejutan. Tak ada yang tahu, apa yang terjadi ke depan. "Kehidupan penuh dengan kejutan, tinggal bagaimana cara kita menjalaninya, semangat," tulis Sarwendah.

Meski dilanda kesedihan yang teramat sangat, namun Sarwendah tampak profesional melakoni pekerjaannya. Minggu 26 Juni 2022  ditemani anaknya, Betrand Peto, keduanya berada di mal Artha Gading.

Sementara itu, kondisi psikologi berbeda ditunjukkan anak Ruben, Betrand Peto. Dia sempat menangis histeris ketika mendengar papanya kembali masuk RS.

"Pertama kali kaget, syok. Ini kita mau lihat ayah dulu di rumah sakit, tadi dikabarin ayah tiba-tiba masuk rumah sakit," ungkapnya. Betrand mendengar kabar sedih itu saat berada di acara Telkomsel Awards 2022. Dia memenangkan kategori Favorite Song.

"Piala ini untuk ayah. Karena tadi aku dengar kabar kalau ayah lagi di rumah sakit," kata Betrand Peto dikutip YouTube The Onsu, Minggu 26 Juni 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: