Kemenag Rilis WA Center Haji, Petugasnya Standby 24 Jam

Kemenag Rilis WA Center Haji, Petugasnya Standby 24 Jam

--Kemenag


JAKARTA, INFORADAR.ID - Kementerian Agama berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada para jemaah haji. Salah satunya dengan merilis WA Center atau nomor telepon lhsuis yang bisa menjadi saluran komunikasi jemaah dan masyarakat terkait dengan penyelenggaraan haji 1443 H/2022 M.


Staf Khusus Menteri Agama Bidang Media dan Komunikasi Publik, Wibowo Prasetyo menyebutkan, layanan WA Center di nomor +966503500017.

Wibowo berharap WA Center dapat menjadi media komunikasi antara jemaah dan petugas bila ada kebutuhan pelayanan. Begitu juga bagi orang lain saat mengetahui keberadaan jemaah yang membutuhkan layanan.

"Kita akan standby 24 jam selama musim haji,” terangnya.

saat memberikan konferensi pers di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu 8 Juni 2022, sebagaimana dikutip dari laman Kemenag.

Menurutnya, nomor WA Center sudah tercatat di setiap hotel yang ditempati jemaah haji Indonesia dalam bentuk stiker dan spanduk.

“Kita berharap ini bisa diketahui jemaah sehingga dapat dimanfaatkan mereka bila membutuhkan layanan,” sambungnya.

Wibowo menambahkan, Kementerian Agama telah menyiapkan pusat penanganan krisis dalam penyelenggaraan ibadah haji 1443 H/2022 M. Salah satu tugas organ ini adalah memantau dan merespons setiap informasi yang disampaikan jemaah atau masyarakat agar bisa segera ditindaklanjuti dengan baik.

“Informasi dari jemaah, nantinya akan segera diproses dan didistribusikan kepada para penanggung jawab layanan untuk segera ditindaklanjuti,” tuturnya.

“Proses penyelesaian masalah juga akan dipantau untuk memastikan jemaah terlayani dengan baik,” tandasnya. (Aas Arbi)






Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: